Abah Aan Tukang Sol Sepatu Dapat Bansos Dari Kapolres Garut

0
84

GARUT, STATUSJABAR.COM – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono memberikan bantuan kepada Abah Aan Tukang Sol Sepatu Keliling warga Kampung Lebaksari RT 04 RW 07, Kel. Lebakjaya, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (18/02/2022).

Bantuan berupa sembako dan uang tunai tersebut disampaikan Kasat Binmas Polres Garut AKP Didi Sutardi didampingi Kanitbintibmas Aipda Umar Taufik, Da’i Kamtibmas Polres Garut, dan Sahabat Polisi Indonesia DPC Kabupaten Garut serta warga setempat, Jum’at (18/02/2022).

Kapolres Garut melalui Kasat Binmas AKP Didi Sutardi menyampaikan, pada Jumat berkah ini dari jajaran Satbinmas Polres Garut membawa amanat Kapolres untuk menjumpai Abah Aan Pedagang Sol Sepatu Keliling yang sempat Viral di Medsos.

“Alhamdulillah pada Jumat berkah ini kami jajaran Polres Garut bisa membantu warga. Kebetulan saat ini Abah dan istrinya sedang sakit, tidak bisa seperti biasa berkeliling menawarkan jasa sol sepatu, Mudah-mudahan cepat sembuh dan sehat kembali agar dapat kembali beraktivitas ” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang keluarganya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Polres Garut.
“Terima kasih jazakallohu Khoiron Katsiron, sama bapak Kapolres yang sudah membantu ibu sama bapa semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam pekerjaannya” ucap salah seorang anak dari Abah Aan.

Kasat Binmas AKP Didi Sutardi menambahkan, bantuan sembako dan uang tunai ini sebagai bentuk kepedulian dari Polres Garut kepada Abah Aan tukang Sol Sepatu Keliling yang di Usia senjanya masih bersemangat untuk menghidupi keluarganya.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan sedikitnya dapat meringankan beban Abah Aan dan keluarga sementara ini, dan juga semoga para dermawan di luar sana dapat mendengar dan membantu saling berbagi kepada Abah Aan yang memang saat ini membutuhkan uluran tangan ataupun perhatian khusus dari Kita semua”, pungkas Didi.

Sebagaimana diketahui, abah Aan ini setiap hari keliling menawarkan jasanya sebagai tunag sol sepatu dilingkungan Perum Bumi Cempaka Indah dan sekitarnya di Kel. Lebakjaya. Pria renta ini pun tak bisa berjalan jauh karena kondisinya sudah lansia. Kondisi Abah Aan ini sempat viral di media sosial sehingga banyak warga nitiozen yang membantunya. (Alle MRF).***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here