ACT-MRI Garut Gelar Bazar Ramadhan & Lomba Mewarnai

0
503

GARUT, STATUSJABAR.COM – Dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan 1442 H, Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bekerjasama dengan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) menggelar lomba mewarnai untuk tingkat PAUD,TK, RA, Kober & SPS mulai tanggal 26 April- 07 Mei 2021 di halaman Masjid Darul Fityan SOR Ciateul Tarogong Kidul Garut.

Panitia Perlombaan Rizki Nugraha menuturkan, “kegiatan ini di gelar dalam rangka menyemarakan bulan suci ramadhan sekaligus memakmurkan masjid Darul Fityan serta melatih kesabaran bagi anak-anak PAUD/TK dalam melaksanakan ibadah shaumnya menjadi tidak terasa karena sedang fokus mewarnai gambar”. Ungkapnya.

Selanjutnya di jelaskan Rizky “selain menggelar beberapa lomba, juga kami melaksanakan bazar ramadhan yang diikuti oleh puluhan stand makanan dan minuman seperti Es Shanghai dan Bakso Rudal Sinar Garut, Kedai Azzahra, Stand Katadji, perabotan rumah tangga, busana muslim dan makanan cemilan ringan,” ujarnya.

Rizky juga mennabhkan Bazar ini buka dari pukul 13.00-18:00, insya Allah di siang hari mulai pukul 13:00-15:00 ada kajian bersama QTA, dan di sore hari pukul 17:00-17:40 kajian bersama Marhaban. Untuk itu bagi warga Garut yang lagi jalan-jalan di sekitaran SOR Tarogong Kidul dan Tarogong Kaler yang memerlukan menu untuk ta’jil bisa datang ke lokasi Jl Merdeka Ciateul Desa Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul Garut,”Tutur Rizky


Pres Rilis
Aksi Cepat Tanggap Garut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here