Anak Yatim yang Sempat Dirawat di RSUD Dr Slamet Meninggal Dunia, Bupati Garut Sampaikan Dukacita

0
173
Bupati Garut, H Rudy Gunawan
Bupati Garut, H Rudy Gunawan
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COMBupati Garut H Rudy Gunawan menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Anak Yatim Piatu Gintan Maryani (6) Pengidap (TBC) yang sempat di rawat di RSUD Dr Slamet Garut beberapa hari lalu.

Gintan Maryani, di kabarkan meninggal dunia pada pukul 05:00 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Slamet Garut.

Gintan merupakan anak dari pasangan Bapak Sutendi ( Alm ) dan Ibu Neni Maryani ( Alm ).

Bupati Garut, H Rudy Gunawan saat menengok Adik Gintan Maryani diruang perawatan RSUD Dr Slamet Garut, Pada Rabu (12/01/2022).

“Turut berduka cita, saya merasa prihatin sekali tapi kita sudah berusaha tim medis dari Dr Slamet sudah melakukan yang terbaik dan luar biasa,” Kata Bupati Garut, kepada media statusjabar.com Jumat, (14/01/2022).

Rudy menyampaikan bahwa tadinya Akan melakukan langkah langkah lanjutan untuk penanganan Adik Gintan.

“tadinya Akan melakukan langkah – langkah lanjutan tapi keliatanya sudah ada infeksi Paru – Paru sebelah kanan sudah tidak berfungsi, Sekali lagi kami turut berduka cita dan semua anak – anak dan kakanya kami rawat, InsyaAllah Rencana Hari ini kesana,” ujarnya.

Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan saat menengok Adik Gintan Maryani  diruang perawatan RSUD Dr Slamet Garut, Pada Rabu (12/01/2022).

Hal senada di ungkapkan Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan juga turut menyampaikan duka cita.

“Innallillahi wainnailaihi ra’jiun, Adik Gintan Maryani meninggal dunia. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan kesabaran dan ketabahan,” tulis Yudha Puja Turnawan di status Facebooknya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here