Anggota DPRD Garut bersama PAC PDI Perjuangan Cilawu Bantu Korban Kebakaran di Desa Sukatani

0
101
Anggota DPRD Garut bersama PAC PDI Perjuangan Cilawu Bantu Korban Kebakaran di Desa Sukatani, Kecamatan Cilawu, Kamis (16/12/2021) sore.
Anggota DPRD Garut bersama PAC PDI Perjuangan Cilawu Bantu Korban Kebakaran di Desa Sukatani, Kecamatan Cilawu, Kamis (16/12/2021) sore.

GARUT, STATUSJABAR.COMAnggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan bersama PAC PDI Perjuangan kecamatan cilawu menengok Nandang Rohman Korban Kebakaran di kampung Cihareuday RT 01 RW 07, Desa Sukatani, Kecamatan Cilawu, Garut Jawa Barat, Kamis (16/12/2021) sore.

Anggota DPRD Garut, Yudha Puja Turnawan saat memberikan simbolis

Kunjungan Yudha tersebut dalam rangka ikut gotong royong meringankan beban yang diderita korban. Yudha memberikan santunan berupa uang tunai dan dari PAC PDI Perjuangan Cilawu berupa uang tunai.

Selain itu Yudha juga memberikan bantuan bingkisan sembako untuk korban Kebakaran.

Rumah Nandang yang mengalami musibah Kebakaran

Di lokasi rumah korban, Yudha berpesan kepada aparat pemerintah setempat ke RW untuk mengupayakan gotong royong dan mengusulkan bantuan kepada Dinas Perkim juga Dinas Sosial melalui Pemerintah Desa agar korban mendapatkan bantuan khusus kebakaran.

“Alhamdullillah warga disini kompak segera bergotong royong memperbaiki rumah pak nadang,” Kata Yudha.

Sementara itu Ketua RW 07 Cihareuday, Asepuloh mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan yang telah berkunjung ke Kampung Cihareuday.

“Saya atas nama ketua RW mengucapkan terimakasih atas kunjungan sekaligus pemberian sembako dan uang tunai dari pak dewan yang meninjau langsung kesini saya berterimakasih juga kepada PAC Cilawu terimaksih yang sebesar besarnya, mudah – mudahan Allah SWT membalas semua Kebaikanya,” Tutup Ketua RW. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here