Apresiasi Gotong Royong Warga, DPC PDIP Garut Bersama PAC PDIP Cilawu Bantu Pembangunan Lapang Voli

0
196
Ket Poto : Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan di Lokasi Lapangan Bola Voli Kampung Pasir Limus, Desa Dawungsari Kecamatan Cilawu, Garut Jawa Barat ( Dok - Red ).
Ket Poto : Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan di Lokasi Lapangan Bola Voli Kampung Pasir Limus, Desa Dawungsari Kecamatan Cilawu, Garut Jawa Barat ( Dok - Red ).

GARUT, STATUSJABAR.COM – Anggota DPRD Garut Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Yudha Puja Turnawan memberikan bantuan berupa uang tuni untuk pasilitas umum, dalam kegiatan pembangunan lapang volyball di Kampung Pasir Limus, Desa Dawungsari Kecamatan Cilawu, Garut Jawa Barat, Kamis (27/05/2021).

Sebagai bentuk komitmen untuk mendorong pembangunan dan mengapresiasi gotong royong warga dalam pembangunan pasum dalam peningkatan olahraga di daerah pemilihan (dapil 1) berkolaborasi dengan para jajaran PAC PDIP Kecamatan Cilawu

“Bantuan ini Gotong Royong kader PAC dan Ranting Cilawu bantu pembangunan pasilitas umum berupa pasir satu truk dan semen 30 sak, sementara anggota DPRD Kabupaten Garut membantu uang tunai sebesar Rp. 1 Jt , ” Ucapnya pada awak media

Menurut Yudha, Pertama kami sangat mengapresiasi kokohnya gotong royong warga dan ini sebuah kembagan luar biasa bahwa pergerakan kami di Cilawu PAC luar biasa dengan pergerakan gotong royong nya dibeberapa tempat di wilayah Cilawu

“Sebuah kebanggaan bagi saya selaku ketua DPC PDI-P bahwa hari ini kepengurusan PAC dan Ranting Kecamatan Cilawu sangat kompak mau berkorban baik waktu, tanaga, pikiran dan materi untuk membantu masyarakat, ” Ungkapnya.

Disampaikan Yudha, Hari ini sebagai bentuk sebagai tanjung jawab saya selaku wakil rakyat dapil 1 ikut membantu sedikit uang sebesar Rp 1 Jt, dan insyallah setelah ini selesai kami akan bergotong royong memberikan Kaostim bagi para pemain.

“Harapan saya masyarakat lebih memperkokoh gotong royong bukan hanya dalam pembangunan ini saja, namun dalam bidang lainnya, dan jangan sungkan untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dengna pengurus PAC dan ranting bahwa hari ini semakin begitu kompak respon ada kejadian apapun musibah dimasyarakat langsung turun,” Tuturnya.

Ketua RW.05 Asum mengungkapkan Banyak ribu Terima Kasih untuk bantuannya. Terutama bantuan untuk masyarakat RW 05, khususnya IVO Garda yang baru dimulai dibentuk tahun ini.

“Mudah-mudahan apa yang diberikan bermanfaat untuk masyarakat, lingkungan RW.05, khususnya umumnya Desa Dawungsari,” Ucapnya.

Lanjut Asum, Mudah-mudahan PDI Perjuangan Garut tetap jaya, Untuk ke selanjutnya, Tahun yang ke depan Insya Allah PDI Perjuangan ada di dalam kemenangan dan lancar selamanya.

“Kepada yang memberikan Terutama bapak ketua DPC Kabupaten Garut, PAC dan Ranting khususnya Kecamatan Cilawu, saya mengucapkan terima kasih atas partisipasinya terutama di dalam olahraga meneruskan jejak perjuangan kawula muda Desa Daunsari. Mudah-mudahan berkesinambungan selamanya. Aamin YRA,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here