Artis Ali Syakieb Diisukan Bakal Maju Pilkada 2024 di Garut

0
132
Ali Syakieb saat mengunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut di Jl. Merdeka, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Jumat 28 Juli 2023 (Poto : Dok-DPC).
Ali Syakieb saat mengunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut di Jl. Merdeka, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Jumat 28 Juli 2023 (Poto : Dok-DPC).

GARUT, STATUSJABAR.COM – Nama Ali Syakieb sudah tidak asing lagi di telinga pecinta sinetron Tanah Air, pria berketurunan arab itu telah masuk ke dunia hiburan lewat sinetron mini sejak tahun 2007.

Ali, yang juga adik kandung pemain sinetron terkenal di tanah air, Nabila Syakieb ini dikabarkan bakal mendaftarkan diri Bakal Calon Bupati Garut.

“Ya memang ada kabar yang berhembus kepada kami bahwa Ali syakieb mendaftarkan diri untuk pilkada melalui DPD Partai,” kata Yuyus M Kartawiredja Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, dikantor nya, Selasa (07/05/2024) siang.

Menurut yuyus, bahwa sampai saat ini dirinya belum menerima kebenarannya secara faktual bahwa Ali syakieb mendaftarkan diri.

“Tapi setelah kami komunikasi dengan beliau memang ada niatan dari beliau pak Ali syakieb untuk mencalonkan diri di Pilkada 2024,” katanya.

Menurut Yuyus, Ali Syakieb dikabarkan bakal mendaftarkan dirinya melalui DPD Partai atau DPP Partai PDI Perjuangan.

“Karena untuk tingkat DPC itu sudah ditutup sejak 21 April kemarin, nah untuk pendaftaran yang bersangkutan mungkin melalui DPD atau DPP Partai. Jadi tidak melalui DPC, tapi melalui DPD atau DPP,” ujarnya.

Saat di konfirmasi melalui pesan washaap, Ali Syakieb belum merespons terkait isu pendaftaran Pilkada 2024 di Garut. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here