Bacalon Bupati Garut Deden Galih Dapat Dukungan Penuh Primajasa

0
8
Bacalon Bupati Garut Deden Galih saat foto bersama dengan karyawan serta kru bus Primajasa pol Garut. (Foto istimewa)
Bacalon Bupati Garut Deden Galih saat foto bersama dengan karyawan serta kru bus Primajasa pol Garut. (Foto istimewa)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Dukungan terus mengalir untuk bakal calon Bupati Garut Partai Gerindra Deden Galih. Kali ini dukungan itu datang dari jasa angkutan umum bus antar kota Primajasa Poll Garut.

Karyawan dan kru bus Primajasa pool Garut mendukung penuh serta mendoakan Deden Galih yang maju di Pilkada Garut tahun 2024 sebagai bakal calon Bupati Garut dari partai Gerindra.

Deden Galih ternyata memang sebelum terjun ke dunia politik, Ia lama berkecimpung di lingkaran bisnis bus Primajasa. Dari situlah dirinya belajar banyak politik hingga terjun karena dukungan dari owner bus tersebut.

“Saya memang lama bekerja di lingkaran bisnis Bus Primajasa, dan dari situlah saya belajar banyak tentang politik karena didorong owner perusahaan untuk berkiprah di Politik praktis,” Kata Deden Galih sebagaimana dituturkan dalam Podcast Challenge Politic talent baru-baru ini.

Deden juga tidak menampik bila dukungan unjuk maju Pilkada Garut kembali datang dari owner Bus Primajasa yang telah membimbing dan membesarkannya sejak dalam lingkup bisnis hingga menjadi politisi partai Gerindra dan menjabat Anggota DPRD Jawa Barat.

“Jujur semuanya atas restu belau Bapak H Amir Mahpud saya menjalani proses politik ini,” ucapnya.

Deden menyebut ia juga kembali bertandang ke Kekeluraga Besar Bus Primajasa Garut menjumpai seluruh karyawan mulai dari sopir kondektur hingga semua karyawan yang ada di Full Bus Primajasa Garut bulat siap mendukung dirinya maju Pilkada Garut.

“Alhamdulilah semua Karyawan di keluarga Besar Full Bus Primajasa Garut mendukung dan siap mensukseskan rencana pencalonan saya di Pilkada Garut nanti,” tukasnya.

Diketahui sosok Deden Galih memang sudah lama dikenal warga dikalangan bawah karena sering terjun di basis massa terutama saat ikut dalam kontestasi Pemilihan Legislatif sejak tahun 2019 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here