Bagja Buah Gelar Turnamen Futsal Cup 2022

0
344
Bagja Buah menggelar kegiatan Turnamen Futsal di Lapangan AJ Futsal Corner, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (26/03/2022).
Bagja Buah menggelar kegiatan Turnamen Futsal di Lapangan AJ Futsal Corner, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (26/03/2022).

GARUT, STATUSJABAR.COM – Bagja Buah menggelar kegiatan Turnamen Futsal di Lapangan AJ Futsal Corner, Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (26/03/2022).

Turnamen futsal ini dilaksanakan dalam satu hari. yang diikuti tim dari luar Kabupaten Garut ikut serta mendaftarkan diri mengikuti turnamen yang di selenggarakan Bagja Buah Cup diantaranya Kabupaten Bandung, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, dan Kabupaten Purwakarta.

Owner Bagja Buah, Deni Bahar mengatakan, Turnamen Futsal kali ini selain dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan bertujuan mempererat silaturahmi antar tim seluruh daerah di Jawa Barat sekaligus mencari atlet-atlet berprestasi.

“Dalam turnamen Bagja Buah Cup kali ini memperebutkan hadiah dengan rincian
Juara 1 : Piala, Satu Ekor Domba dan uang pembinaan senilai Rp. 1.000.000,-(satu juta rupiah).
Juara 2 : Piala dan uang pembinaan senilai Rp. 1.500.000,- ( Satu juta lima ratus ribu rupiah).
Juara 3 : Piala dan uang pembinaan senilai Rp. 1.000.000,-(satu juta rupiah).
Pemain terbaik dalam turnamen kali ini juga mendapatkan Piala dan sertifikat serta uang pembinaan  senilai Rp. 300.000,- dan Top Scorer akan mendapatkan sepasang sepatu Futsal Puma Original,” katanya.

“Turnamen futsal seperti ini bisa dikembangkan agar bisa memunculkan bibit-bibit atlet profesional di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Garut yang bisa melanjutkan perjuangannya di kancah nasional,” tuturnya.

Disamping mencetak atlet profesional, turnamen futsal juga diharapkan mampu menyambung tali silaturahmi antara tim luar kabupaten.

“Terima kasih kepada para tim yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami juga mengapresiasi Kepada Panitia, Tim Keamanan dan Para sponsor atas teerselenggaranya Bagja Buah Cup 2022 berjalan aman dan lancar,” jelas dia.

Setelah saling berhadapan antar tim melalui pertandingan yang sportif yang akhirnya Tim Anzora FC VS Tim Rungkad FC berhadapan di partai final, melalui pertandingan sengit yang dimenangkan oleh Anzora FC sebagai Juara turnamen Bagja Buah Cup 2022 Pemain terbaik diraih oleh Marwan Anzora FC dan Top Score oleh Revi dari Anzora FC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here