Balon Bupati Deden Galih Kagum Dengan Kondisi Terminal Guntur Garut Saat Ini Seperti Bandara

0
8
Balon Bupati Deden Galih saat mengunjungi terminal Guntur Garut. (Foto istimewa).
Balon Bupati Deden Galih saat mengunjungi terminal Guntur Garut. (Foto istimewa).

GARUT, STATUSJABAR.COM– Bakal Calon (Balon) Bupati Garut Partai Gerindra Deden Galih yang juga Anggota DPRD Jabar mengunjungi terminal antar kota Guntur Ciawitali Garut, Jawa Barat.

Ia kagum dengan kondisi terminal saat ini seperti bandara.

Kekaguman Deden Galih terminal seperti bandara dilihat dari kondisi keadaan sekitar terminal Guntur yang sangat luar biasa berubah menjadi bersih dan rapih, tertata rapih membuat penumpang nyaman saat berada di terminal.

“Ini kondisinya sudah sangat luar biasa berubah menjadi bersih rapih, nyaman dan tertata seperti terminal Bandara, terminal Garut hebat saat ini,” Kata Deden Galih disela sela kunjungannya di Terminal Guntur Garut, Kamis (4/7/2024).

Menurutnya, bila mengunjungi terminal bus antar kota Guntur Ciawitali Garut ini mengenang masa lalu saat ia bekerja menjadi karyawan di perusahaan bus Primajasa.

“Saya ke terminal ini sebenarnya mengenang masa lalu saat saya masih bekerja sebagai karyawan di Perusahaan Bus Primajasa, saat itu sering ke terminal ini untuk berbagai kepentingan, namun kondisi saat ini sudah berubah drastis lebih keren,” ungkapnya.

Kondisi terminal Guntur Garut, imbuhnya, saat ini sangat berubah drastis mulai dari memperhatikan kenyamanan para penumpang, memperindah kawasannya, sehingga membuat betah dan inginnya berlama -lama bila berada di terminal ini.

“Apalagi penataan alur Bus atau kendaraan umum pengangkut juga saat ini sudah lebih tertata rapi sehingga tidak ada lagi antrian atau menunggu lama di terminal dan kalaupun harus menunggu para calon penumpang terlihat nyaman,” tuturnya.

Dalam kunjungannya di terminal tersebut, Deden bertemu kepala Pengurus PO Bus Primajasa dan beberapa orang yang dulu sangat dikenali dan dekat dengan dirinya ketika berada di lingkung perusahaan Primajasa.

“Saya bertemu Pa Yudha kepala pengurus PO Primajasa yang juga menjabat ketua IMI Cabang Garut dan Ketua penggemar otomotif Moonraker Garut (MKG), kami bernostalgia aja,”tuturnya.

Ia juga mengaku menemui dan berbincang dengan para penumpang Bus Primajasa serta para penumpang lainnya kemudian bersilaturahmi dengan kepala Terminal Guntur Garut sekaligus mendengar dan menyerap informasi terkait perkembangan terminal yang saat ini kondisinya sudah sangat baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sekali lagi saya bersyukur dan bangga dengan terminal Garut hari ini yang makin keren dan membuat pelayanan publik makin baik dan cepat, saya harapan terus dipertahankan dan ditingkatkan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here