Bank Bjb Cabang Garut dan Pemkab Garut Tandatangani MoU Jasa Layanan Keuangan

0
31
Pemkab Garut Bersama Bank BJB Laksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) Jasa Layanan Keuangan, di Kantor Bupati Garut, Kamis (13/01/2022).
Pemkab Garut Bersama Bank BJB Laksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) Jasa Layanan Keuangan, di Kantor Bupati Garut, Kamis (13/01/2022).
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COM Bank Bjb Cabang Garut dan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut menyepakati kerja sama yang telah dituangkan ke dalam naskah nota kesepahaman (MoU).

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Bupati Garut di dampingi Sekda Kabupaten Garut, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan, Asisten Daerah Bidang Perekonomian & Pembangunan, Kabag Kerjasama Sekretariat Daera Kabupaten Garut, dari Pihak Bank bjb ditandatangani oleh Pemimpin bank bjb Cabang Garut yang Dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Garut, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut Jawa Barat, Kamis (13/01/2022).

Adapun Isi dalam Nota Kesepahaman (MoU) Jasa Layanan Keuangan antara bank bjb Cabang Garut dengan Pemerintah Kabupaten Garut yang melingkupi Pengelolaan Kas Umum Daerah, Layanan Payroll untuk seluruh ASN, Pemberian Fasilitas Kredit untuk ASN, Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah, Pembinaan Sumber Daya Manusia, dan Jasa Layanan Perbankan Lainnya. 

Maman Rukmana selalu Pimpinan BJB Cabang Garut mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati dan seluruh Jajaran Pemerintah Kabupaten Garut atas Kepercayaannya Kepada bank bjb,

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan siap berkolaborasi dan berkontribusi untuk pembangunan ekonomi Kabupaten Garut,” ucapnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here