Banteng Garut Menengok Korban Kebakaran di Talegong

0
46

GARUT, STATUSJABAR.COM – Peristiwa kebakaran hebat terjadi di Kecamatan Talegong Kabupaten Garut, sebanyak empat unit rumah habis dilalap si jago merah. Kejadian tersebut terjadi di Kampung Warunghaur RT.006 / RW.003 Desa Sukamulya Kecamatan Talegog Kabupaten Garut, Senin (05/04/2021) pukul 18.30 WIB.

Melihat dapat laporan kejadian tersebut, Hari ini Rabu 07 April 2021, Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan langsung mengunjungi para korban kebakaran usai melaksanakan Kunjungan kerja dari DKI Jakarta,

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan yang juga anggota DPRD Garut menyampikan, keprihatinnya atas terjadinya musibah kebakaran ini. kedatangan Kami bersama jajaran kesini, tidak lain untuk bertakjiah memberi perhatian dan penguatan terhadap korban musibah kebakaran.

”Kami ikut berbela sungkawa dengan adanya kejadian kebakaran ini, keluarga korban tabah dalam menghadapi musibah serta tetap semangat dalam menjalani kehidupan,” Ucapnya saat ditemui disela kegiatan.

Dari infomasi yang diterima, lanjut Yudha penyebab kebakaran tersebut diduga berasal dari tungku pengolahan gula aren (penggulaan) dan menghanguskan keempat rumah tersebut di antaranya milik Jeje (55), Dede (35), Rohidin (55), dan Tamim (60).

Dikatakan Yudha, kami menyumbangkan paket sembako dan ikut bergotong royong memberikan uang tunai yang dititipkan ke pemerintahan Desa

”Semoga bantuan yang kita berikan pada korban kebakaran sedikit nya bisa mengobati dan meringankan beban mereka. Kita mengajak pada masyarakat untuk saling peduli bergotong royong dan berdonasi untuk korban kebakaran ini, disamping mendorong pemerintahan Kecamatan maupun pemerintahan desa untuk bergotong royong bersama membangun kembali empat rumah tersebut,” Ungkap Yudha.

Selain bersilaturahmi pada para korban kebakaran, Yudha bersama jajaran melihat lahan untuk pembangunan kantor sekretariat PAC PDIP Talegong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here