Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang Sukaresmi Berdatangan, Dadang: Bantuan Ini Hanya Alakadarnya

0
116
Poto Bersama Setelah Memberikan Bantuan ( Foto : Papap)
Poto Bersama Setelah Memberikan Bantuan ( Foto : Papap)

GARUT, STATUSJABAR.COM -Bantuan untuk para korban banjir bandang di Ds. Sukalilah, Kec. Sukaresmi, Garut, Jabar mulai berdatangan.


Selain dari Pemerintah Daerah Garut yang disampaikan Sekda Garut Nurdin Yana, Minggu (14/11/2021) juga Dari salah seorang pengusaha proferti Jakarta-Bandung asal Garut, H. Dadang Haris.


” Saya sudah lama tinggal dan usaha di luar. Namun saya asli urang Garut ti Kampung Ranca be et samarang. Bantuan yang saya berikan alakadarnya saja untuk meringankan beban” Kata Dadang.


Ia menyerahkan bantuan berupa uang yang diberikan secara simbolis kepada Kades Sukalilah, yang disaksikan pula sesepuh warga, Yudi Aulia.


Dadang menyampaikan, selain kepada warga korban Banjir Bandang juga ia akan pemberian bantuan kepada korban bencana lainnya di wilayah Garut.


“Sebagaimana rencana dan keinginan saya. Bahwa saya ingin membantu dan memberi mamfaat bagi masyarakat Garut” Ucapnya.


Camat Sukaresmi, Dadi Zakaria, memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah memberikan bantuan.


“Termasuk kepada Pa Dadang Haris yang telah mambantu. Mudah mudahan pengusaha laianya bisa tertarik untuk memberikan bantuan,” Ujarnya (papap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here