Baznas Garut Distribusikan Bantuan Untuk 13 Pegawai Metrologi Non PNS

0
142

GARUT, STATUSJABAR.COM – Dalam apel gabungan dilapangan Setda Kabupaten Garut, Bupati H Rudy Gunawan dan Wakil Bupati dr Helmi Budiman didampingi Ketua Baznas Kabupaten Garut, H Rd Aas Kosasih S Ag M Si, Distribusikan Program Garut Makmur Bantuan Modal Usaha bagi 13 Penerima Manfat Reparatir Timbangan ( Pegawai Metrologi ) di Dinas Prindustrian dan Perdangangan Kabupaten ( Disperindag ) Garut, Non Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Itu dalam bentuk bantuan Garut Makmur kepada karyawan atau pegawai Metrologi yang sekarang digabungkan di Disperindag,” KataKetua Baznas Garut, Rd Aas Kosasih, usai pemberian bantuan, Senin ( 29/03/2021) Pagi.

Mereka yang diberikan bantuan tersebut, kata Aas, adalah non Pegawai Negeri Sipil yang memiliki penghasilan Rp1 juta. Para penerima bantuan ini sambung Aas, ada yang sudah bekerja dari tahun 1984. Sehingga, imbuh Aas,

Ketika jelang pensiun dari pekerjaannya, Baznas Garut kerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan memberikan bantuan.

“Suatu kewajaran ketika mereka keluar (pensiun), Baznas memberikan bantuan modal mulai dari Rp1 juta sampai Rp2,5 juta, bervariasi,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here