Baznas Garut Raih Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian

0
26

GARUT, STATUSJABAR.COM – Komisioner Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut bersilaturahmi dengan Bupati Garut H Rudy Gunawan, di pamengkang Garut, Jum’at (07/05/2021) pagi.

“Pertama hari ini kami bersilaturahmi pada pak bupati sebagai pembina dan juga sebagai penentu daripada pimpinan komisioner menjelang lebaran. Juga melaporkan segala sesuatunya, tentang kemarin gebyar, ” Hal tersebut disampaikan H. Rd. Aas Kosasih,S.Ag.,M.Si usai bertemu Bupati Garut.

Selain itu lanjut Rd Aas, kita juga meminta ijin mohon kepada beliau bahwa hari Senin (10/05) BAZNAS kabupaten Garut akan libur .

“Alhamdulillah beliau sangat istilahnya mengapresiasi sekali, dan nanti masuk kembali tanggal (24/05), untuk melaksanakan daripada tadi pengumpulan dan pendistribusian. Dan setelah ini saya juga akan beraudiensi dengan pak wakil bupati dan juga pak Sekda, ”ungkap H Rd Aas.

Ia pun menambahkan, Alhamdulillah, ini anugerah Allah SWT, Baznas Garut mulai tahun 2017, 2018, 2019, dan tahun 2020 ini, kita mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan keuangan, ” Sehingga Tasyakur dinikmatilah, kita bersyukur juga dilaporkan kepada beliau tentang peraihan WTP yang Ke-4, ” Ujarnya

Disampaikan Rd Aas, Mudah-mudahan ini menjadikan spirit, menjadikan istilah Semangat untuk lebih baik lagi, lebih baik untuk melayani masyarakat tentunya masyarakat yang sangat membutuhkan untuk dibantu oleh kita

“Kemarin ini Auditor dari Bandung KAP Moch Zainuddin Sukmadi dan rekan, yang terakhir ini begitu menguras, bolak bolak, bolak-balik untuk perbaikan-perbaikan. tapi alhamdulillah akhirnya adanya peraihan opini dengan WTP yang Ke 4 kalinya,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here