Bersama PAC Bayongbong, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Keliling Menyapa Janda Tua dan Lansia di Karyajaya

0
159
Yudha Puja Turnawan ( Kameja Hitam ) Saat Memberikan Bingkisan Paket Sembako ( Foto : Ist )
Yudha Puja Turnawan ( Kameja Hitam ) Saat Memberikan Bingkisan Paket Sembako ( Foto : Ist )

GARUT, STATUSJABAR.COM – Seolah sudah menjadi rutinitasnya, Anggota DPRD Kabupaten Garut yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan kembali menyumbangkan sebagian rezekinya untuk janda tua dan lansia.

Seperti Hari Ini Jumat (25/06/2021) Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Bersama PAC PDI Perjuangan Bayongbong dan Pak Mamat kepala desa terpilih keliling menyapa lansia dan duafa di Kampung Pasirkiara Desa Karyajaya, Bayongbong.

“Alhamdulillah dihari Jum’at ini kita kembali melakukan baksos, terhadap para jompo dan lansia di wilayah Desa Karya Jaya,” Ujar Yudha

Dia juga menyampaikan, Baksos yang dilaksanakan diwilayah Desa Karya Jaya, Kata ia. Melibatkan PAC PDI-Perjuangan Bayongbong beserta Kepala Desa Terpilih Pak Mamat.

“Bersama Mereka pula kita menyapa warga-warga diwilayah Desa Karyajaya, selain berbagai sembako kepada jompo dan lansia kita juga mendata warga yang belum masuk dalam DTKS,” Tuturnya

Sementara, Mamat salah seorang Kepala Desa  terpilih Mamat  mengucapakan banyak terimakasih kepada Pak Dewan dari fraksi PDI-Perjuangan Yuda Puja Turnawan yang telah membantu sedikitnya warga kami dengan santunan sembako.

“Kami tentunya mengucapkan banyak terimakasih kepada pa Yudha anggota DPRD dari fraksi PDIP Garut yang telah Melakukan baksos diwilayah Desa Karyajaya, dan semoga kegiatan sosial ini, bisa menjadikan catatan amal kebaikan yang nantinya di balas oleh Allah SWT,” Seraya mengucapkan syukur. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here