BNI dan Serikat Pekerja DPU Garut Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

0
38
BNI dan Serikat Pekerja DPU Garut Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang, Kamis (02/12/2021)
BNI dan Serikat Pekerja DPU Garut Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang, Kamis (02/12/2021)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Program BNI Berbagi melalui Management BNI Kantor Cabang (KC) Garut bersama Serikat Pekerja (SP) DPU Garut kembali menyalurkan lagi bantuan untuk korban banjir bandang yang melanda Kecamatan Sukawening dan Karangtengah, Garut, Jawa Barat, setelah sebelumnya bantuan serupa berupa sembako juga disalurkanya.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut, Kamis malam (03-12-2021).

Pemimpin Cabang BNI KC Garut, Wildan Hamdani bersama Ketua SP BNI DPU Garut, Hikmat Latief menyerahkan bantuan tersebut kepada Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Garut, Satria Budi.

Kepada sejumlah awak media, Sabtu (04-12-2012), Wildan mengatakan bantuan ini merupakan bagian dari program sosial dan kemanusiaan BNI untuk membantu sesama yang sedang mengalami musibah.

Selain itu jelas Wildan, bantuan BNI Berbagi ini merupakan wujud kepedulian manajemen dan Serikat Pekerja BNI kepada warga yang kena musibah.

Lebih jauh Wildan menjelaskan, bantuan ini meliputi sarung 504 pcs,
selimut 174 pcs, handuk 174 pcs, telur 300 kg, sarden 300 pcs, kornet kecil 80 pcs, kornet besar 120 pcs, biskuit 520 pcs, susu 16 dus, sabun mandi 5 dus dan sabun suci 5 dus.

“Selain itu ada juga 200 paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula dan lain-lain hasil dari sumbangan dari serikat pekerja” ungkapnya.

Dirinya berharap bantuan bisa bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan beban mereka yang terkena musibah.

“Semoga bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan warga terdampak banjir banjir bandang,” tutupnya. (papap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here