Bukber Alumni SMP Plus Hikmah Tarogong Kidul Jadi Ajang temu Kangen dan Bersilaturahmi

0
96
Suasana penuh keakraban dan keceriaan mewarnai reuni pada acara Bukber alumni SMP Plus Hikmah di Gedung LEC, Minggu (07/04/2024).
Suasana penuh keakraban dan keceriaan mewarnai reuni pada acara Bukber alumni SMP Plus Hikmah di Gedung LEC, Minggu (07/04/2024).

GARUT, STATUSJABAR.COM – Bulan Ramadan menjadi momen spesial bagi para alumni SMP Plus Hikmah Tarogong Kidul Garut semua angkatan untuk mempererat tali silaturahmi dan bernostalgia masa sekolah di momen Buka Puasa (Bukber).

Suasana penuh keakraban dan keceriaan mewarnai acara Bukber alumni SMP Plus Hikmah Tarogong Kidul yang diadakan di Gedung LEC, Jln Guntur Sari, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Minggu (07/04/2024).

Muhamad Dede Sumarna salah satu alumni SMP Plus Hikmah mengatakan, jika acara buka bersama ini menjadi momen spesial bagi para alumni untuk kembali menjalin silaturahmi dan mengenang masa-masa sekolah.

“Ini momen yang Paling bermanfaat dimana kita bisa bersilaturahmi kembali bersama guru guru maupun alumni SMP Plus Hikmah,” ujarnya.

Meskipun acara berlangsung sederhana, namun bukber ini penuh makna. Para alumni bercengkrama, berbagi cerita tentang pengalaman dan mengenang cerita masa dulu.

“Suasana semakin meriah saat sesi foto bersama. Para alumni berfoto dengan berbagai pose, mengabadikan momen kebersamaan,” ucapnya.

Ia berharap dengan adanya buka bersama ini para alumni bisa tetap terjalin silaturahmi dengan baik antar guru dan Alumni. (Oyon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here