Bupati Garut Ajak Warga Sukseskan Sentra Vaksinasi di Pendopo Garut

0
15
Bupati Garut, H Rudy Gunawan
Bupati Garut, H Rudy Gunawan
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COM – Bupati Garut, Rudy Gunawan mengimbau masyarakat Kabupaten Garut untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di Sentra Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Garut, dipusatkan di Gedung Pendopo, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut sampai akhir tahun 2021.

“Saya Rudy Gunawan Bupati Garut menghimbau dan memberitahukan kepada seluruh warga Garut, terutama yang ada di sekitar wilayah Garut perkotaan dan sekitarnya, mulai tanggal 23 September 2021 sampai dengan tanggal 30 Desember 2021, vaksinasi di Pendopo Garut dibuka kembali, sekarang penyelenggaranya adalah Dinas Kesehatan Kabupaten Garut, didukung oleh TNI Polri yang ada di Garut,” ujar Bupati Garut, Jum’at (24/9/2021).

Bupati Garut berharap masyarakat Kabupaten Garut bisa mengikuti vaksinasi Covid-19 agar target herd immunity di Kabupaten Garut bisa tercapai.

“Ayo datang ke Pendopo Garut untuk divaksin, baik vaksin kesatu, vaksin kedua, dan tentu kita akan melayani setiap hari, dengan 2500 vaksin dilaksanakan di Pendopo Garut, mulai jam 8 sampai dengan jam 13, setiap hari. Ayo datang ke Pendopo Garut divaksin, untuk melindungi kita dari Covid-19 dan orang-orang yang kita cintai,” pungkasnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here