Calon Kades Suci Dian Risdianto Banyak Dukungan Dari Berbagai Pihak

0
381

GARUT, STATUSJABAR.COM – Pemilihan calon kepala desa serentak di Kabupaten Garut tinggal 2 minggu lebih yaitu tanggal 8 Juni 2021 yang akan datang. Beberapa calon sudah bermunculan setelah mendapatkan no urut calon kades bahkan dukunganpun bermunculan dari berbagai pihak.

Dalam hal ini Calon Kepala Suci,Kec. Karangpawitan, Kab Garut Dian Risdianto, S.PT no urut 4 sudah banyak dukungan dari para tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pemuda – pemudi yang ada di wilayah Desa Suci, bahkan ada dari luar desa Sucipun banyak memberikan suport untuk menjadikan kepala Desa Suci.

Salah seorang pengusaha terhitung sukses, H Alan Partimbang juga penasehat Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Garut ikut mendukung sebagai kepala Desa Suci yang akan datang.

Dikatakan H Alan saya hadir disini memang untuk menyampaikan dukungan kepada Dian Risdianto dengan no urut 4 sebagai calon kepala desa Suci.

“Saya yakin komunikasi dan dukungan itu, karena memang untuk kebaikan masyarakat,” saya siap hadir dan siap mendukung, berjuang bersama-sama untuk memajukan masyrakat desa Suci,”ujarnya dalam pertemuan di kediamannya jln Sudirman Garut, Senin malam (17/5/2021).

Yang paling penting setelah jadi,itu yang jauh lebih dibutuhkan masyarakat,”kita harus bersinergi dengan masyrakat sudah tradisi dari pucuk pimpinan sampai paling bawah insyaallah ikut komando,”pungkasnya.

Sementara itu calon desa Suci Dian Risdianto, S.PT. mengatakan, niat mencalonkan bakal calon kepala di Desa Suci karena telah mendapat dukungan dari berbagai pihak. Para tokoh masyarakat, para tokoh agama, tokoh pemuda dan warga serta keluarga besarnya.

“Alhamdulilah, saya telah mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk maju di Pilkades serentak 2021,”ujar Dian Risyanto alias Iyang.

Dikatakan dengan mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk maju di Pilkades serentak, menjadi modal politik untuk tetap melangkah menjadi bakal calon kepala desa di Desa Suci.

“Yah, kita terus membangun konsolidasi politik dengan para relawan pendukung saya. Hampir tiap hari para kader dan relawan berdatangan untuk konsolidasi,”ungkapnya

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung secara politik. Sehingga kekuatan politik terus bertambah disetiap RW.

“Insya Allah sudah siap lahir batin. Sederhana saja visi misinya, intinya bersama-sama ingin memajukan desa”, Paparnya

Doakan saja, agar pada waktunya menambah kekuatan lagi. Sehingga untuk mengabdi di Desa Suci dapat tercapai untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. ***Udg (Adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here