Coffee Toffee buka gerai baru di Kabupaten Garut

0
640
Coffee Toffee membuka kedai kopi keempat di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.
Coffee Toffee membuka kedai kopi keempat di Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

GARUT, STATUSJABAR.COM – Setelah hadir diberbagai Kota Indonesia, Coffee Toffee akhirnya membuka gerai baru di Jln Guntur, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota.

Sebagai trendsetter kopi asli Nusantara, Coffee Toffee yang didirikan oleh Bapak Odi Anindito sejak tanggal 11 November 2006 di Surabaya, telah menjadi brand kopi lokal khas Indonesia.

Secara konsisten, Coffee Toffee mengusung kampanye penggunaan biji kopi berkualitas dan untuk konsumsi Negeri sendiri. Coffee Toffee yang awalnya berkonsep take away coffee, kini hadir dengan konsep yang menggabungkan lifestyle dengan minuman kopi Indonesia berkualitas tinggi.

Gerai Coffee Garut, Jawa Barat merupakan gerai ke 157 Coffee Toffee di seluruh Indonesia dan sekaligus gerai pertama di Garut. Ibu DR. dr. Hj. Yeni Nuraeni, SH., MH., MMRS dan Bapak Dr. L. Alfies Sihombing, SH. MH. MM. CPR. CLA. M.Ikom. C.Med. CTLC. ACIArb, Owner Coffee Toffee Garut, berharap merk lokal kopi Indonesia berkualitas ini bisa diterima di Garut dan memberikan suasana baru bagi alternatif lifestyle anak muda millenial, profesional, mature, family atau seluruh warga Garut dan sekitarnya.

“Semangat kami untuk mengkampanyekan YES I Drink Indonesian Coffee telah tersebar di Indonesia. Dan kami mengajak Anda untuk turut serta menyuarakan kebanggaan dan kecintaan pada kopi asli Indonesia berkualitas tinggi.” Ujar Bapak Dr. L. Alfies Sihombing, SH. MH. MM. CPR. CLA. M.Ikom. C.Med. CTLC. ACIArb, Owner Coffee Toffee Garut.

“Mengusung tema dan konsep gerai Tropical and Summer, kami berharap warga Garut dan sekitarnya dapat menikmati aroma dan kopi nusantara serta berbagai macam produk berkualitas yang kami hadirkan ditemani suasana pantai yang aesthetic di Garut Kota. Selain itu, di tengah krisis badai Pandemi Covid-19 dengan berbagai kebijakan PPKM yang diterapkan dan salah satunya berdampak pada kesejahteraan ekonomi masyarakat, kami optimis dengan upaya kami menciptakan lapangan pekerjaan untuk mengurangi angka pengangguran di daerah Garut dan sekitarnya merupakan sebuah “oase di padang pasir”. Semua karyawan yang terlibat bekerja di gerai Coffee Toffee Garut merupakan muda-mudi millenial asli warga Garut.” Ujar Ibu DR. dr. Hj. Yeni Nuraeni, SH., MH., MMRS.

Coffee Toffee Garut buka dari hari Senin sampai Minggu dengan jam operasional selama PPKM Level 3 mulai dari jam 09.00 – 21.00. Ayo! Rasakan pengalaman menikmati aroma dan rasa kopi nusantara berkualitas tinggi dengan hamparan pasir pantai dan tropical vibes tanpa harus jauh-jauh ke pantai, didukung dengan konsep dan design gerai yang aesthetic, dijamin nongkrong santai bersama keluarga, teman, sahabat, kolega dan semua orang terdekatmu akan lebih seru. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here