Coway Garut Bagi Bagi Takjil Gratis

0
337

GARUT, STATUSJABAR.COM – Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.

Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Coway Indonesia,
Air Purifier Water Purifier. Bersama dengan Team Coway yang di motori oleh Minggus Wibisono (Health Planner Coway Indonesia) ia membagikan takjil kepada masyarakat.

Bagi-bagi takjil di tengah pandemi virus corona (Covid-19) berlangsung di Jln Bank, Kecamatan Garut Kota, Garut Jawa Barat, Senin (10/05/2021) Sore.

Setidaknya, ratusan bungkus nasi dan air diberikan kepada pejalan kaki, pengguna sepeda motor, pengayuh becak, pemulung, serta masyarakat yang melintas diarea tersebut.

“Ini Kepedulian kita terhadap sesama umat muslim yang sedang berpuasa,” Kata Health Planner Coway Indonesia Minggus Wibisono saat ditemui disela-sela pembagian takjil.

“Semoga memberi berkah untuk perusahaan Coway sendiri dan untuk kita selaku marketing yang ada disini membawa berkah juga,” Harapnya.

Minggus Wibisono Menambahkan, Sedikit mengulas bedanya produk Coway dengan produk lain adalah produk Coway dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat, karena produk Coway dapat di cicil dengan cicilan tanpa bunga, serta mendapatkan perawatan dan penggantian filter baik untuk air purifier (pembersih udara) dan water purifier (pemurni air) secara gratis.

“Diharapkan agar masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Garut merasakan pentingnya menikmati udara murni dan air minum yang berkualitas, sesuai dengan semboyan perusahaan kita #changeyourlife,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here