Dalam Rangka HUT Ke-20, Camat Karangtengah Beri Reward kepada Anggota Linmas Lansia

0
276

GATUT, STATUSJABAR.COM – Pemerintah Kecamatan Karangtengah mengadakan berbagai kegiatan dalam memperingati hari jadi kecamatan yang ke-20. Kegiatan yang diadakan yakni kegiatan sosial, keagamaan, inovasi dan kemasyarakatan.

“Seluruh kegiatan akan diadakan mulai Senin (08/02/2021) hingga selesai. Kegiatan ini kita adakan dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Camat Karangtengah Dra Hj Yanti Sugiharti, MSi kepada wartawan, Senin (08/02/2021).

Yanti menerangkan, untuk kegiatan awal dalam perayaan hari jadi kecamatan ini, yakni pemberian reward pada anggota linmas yang sudah berusia lanjut serta pemberian penghargaan terhadap kolektor PBB dengan capaian terbesar dan KT PKK kecamatan.

“Di awal kegiatan ini kita membuka program inovasi desa wisata di empat desa,” ujarnya.

Untuk kegiatan selanjutnya, kata dia, pihaknya akan melaksanakan kegiatan keagamaan di masjid besar pada Jumat nanti, serta kunjungan pada warga yang sakit.

Camat Karangtengah Dra Hj Yanti Sugiharti, MSi memimpin apel HUT Kecamatan Karangtengah Ke-20

Yanti bertekah, di ulang tahun kecamatan Karangtengah yang ke-20 ini, pihaknya akan berupaya untuk melakukan penguatan perlindungan sosial terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

Selain itu, Pemerintah Kecamatan Karangtengah juga menargetkan perbaikan inprastruktur di empat desa yang ada di wilayahnya.

“Pemulihan ekonomi di masyarakat kita sudah targetkan, supaya masyarakat kembali sehat lahir bhatin,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here