Dengan Berbekal Pengalaman, Dede Ruchyaman Akan Bawa Desa Sukarame Menjadi CAANG

0
48
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COM – Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Garut akan segera digelar 8 Juni 2021 mendatang. Persiapan demi persiapan telah dilakukan, mulai dari Panitia Kabupaten sampai Panitia Tingkat Desa.

Misalnya Calon Kepala Desa Sukarame Kecamatan Bayongbong Dede Ruchyaman tak kalah sibuknya mempersiapkan strategi guna meraih kemenangan.

Pa Dede (sapaaan akrabnya) menyambut dengan ramah. Ayah dari dua orang anak ini siap mewujudkan cita-cita masyarakat Desa Sukarame yang tertuang dalam visi nya Cerdas, Agamis, Aman, Nanjung “SUKARAME CAANG”

“Masyarakat tentu tidak heran dengan kata caang, sangat dekat dengan kehidupan, karena caang adalah sumber kehidupan. Untuk itulah segala urusan harus diselesaikan secara caang, tidak ada yang harus ditutup tutupi.” Ujarnya.

Calon dengan Nomor Urut 3 ini juga menjelaskan bahwa CAANG adalah Cerdas, Agamis, Aman, dan Nanjung.

“Jika masyarakat cerdas, maka tidak terlepas dari nilai agama. Jika sudah didasari dengan Agama maka tidak akan ada “banacang pakewuh” sehingga masyarakat merasa aman. Dan jika ketiga hal itu sudah ada pada masyarakat, maka Desa Sukarame akan mencapai kejayaan artinya Nanjung,” tambahnya.

Dede berharap semua pihak dapat ikut berpartisipasi pada saat hari pencoblosan nanti dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan. Dede juga berharap semua bisa menahan diri dan tidak terpancing provokasi.

“Mari kita ciptakan suasana kondusif. dan mari datang ke TPS 8 Juni mendatang untuk mencoblos nomor 3 demi Sukarame CAANG,” pungkasnya. ( Adv )

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here