Dibulan Penuh Berkah Ini, Anggota DPRD Garut Dapil 1 Santuni Janda Tua di Wanasari Kota Kulon

0
95

GARUT, STATUSJABAR.COM – Keutamaan berbagi dan memberi bukan kepada mereka yang dicintai, tetapi berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Berbagi dengan orang lain adalah bentuk rasa syukur terbaik atas apa yang kita dapatkan.

Hal inilah yang dilakukan Anggota DPRD Garut Dapil 1 Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan di bulan Ramadhan 1442 H. ini membagikan Tali asih bingkisan paket sembako ke Janda Tua, dan Lansia di Kampung Wanasari, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Jawa Barat, Rabu (14/04/2021).

Yudha mengatakan, hari kedua bulan Ramadhan 1442 H tahun ini, pihaknya bersama jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan mendatangi warga Wanasari RW 26 kelurahan Kota Kulon Garut Kota dalam agenda silaturahmi dan berbagi asih kepada para jompo dan janda tua yang ada di kampung tersebut.

” Kami datang untuk bersilaturahmi dan menyerahkan sedikit bantuan Sembako kepada 21 Janda tua dan jompo yang ada di wilayah kampung Wanasari ini” kata Yudha .

Masih kata Yudha, bantuan ini merupakan program terpadu DPC PDI Perjuangan kabupaten Garut dalam upaya membantu masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi di tengah krisis wabah Covid 19 yang masih melanda di negeri kita.

”Semoga dengan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka” pungkasnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here