Dodi Gustari Apresiasi Peletakan Batu Pertama Pembangunan GOR INDOOR Badminton Makorem 062/TN

0
113

GARUT, STATUSJABAR.COM – Ketua PBSI Kabupaten Garut mengapresiasi pembangunan GOR (INDOOR) Badminton Makorem 062/TN. Yang saat ini baru dilaksanakannya peletakan batu pertama pembangunan GOR (INDOOR) Badminton. Senin (7 Februari 2022).

Ketua PBSI Garut Apresiasi Pembangunan Gor Indoor Badminton Makorem 062/TN

Nampak hadir dalam kesempatan Peletakan batu pertama pembangunan GOR INDOOR Badminton di Makorem 062/TN, yakni Bupati Garut H.Rudy Gunawan, Danrem 062/TN, Dandim 0611/Garut, Kapolres Garut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI kabupaten Garut dan juga ketua PBSI kabupaten Garut Dodi Gustari serta tamu undangan lainnya.

Ketua PBSI Kabupaten Garut Dodi Gustari saat dihubungi melalui Whats’App pribadinya menyampaikan pihaknya tentu mengapresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan Peletakan batu pertama guna pembangunan GOR INDOOR Badminton di Area Makorem 062/TN.

“Tentu saya selaku ketua PBSI Garut, sangat mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap Danrem 062/TN dan jajarannya yang saat ini akan membuat GOR INDOOR Badminton di area Makorem,” ujar Dodi.

Kata ia, dengan adanya GOR Badminton di Makorem 062/TN mudah-mudahan bisa memasalkan kegiatan-kegiatan bulutangkis di kabupaten Garut.

“Kami juga harapkan GOR Badminton tersebut nantinya menjadi arena untuk melatih kemampuan para atlet secara kontinyu,” jelasnya.

Lanjut disampaikan, pihaknya juga menyampaikan kembali rasa terimakasih kepada Danrem 062/TN dan jajarannya yang sudah mau membina olahraga Bulutangkis di kabupaten Garut. Tandasnya (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here