Dorong ASN Garut Produktif di Masa Pensiun, Bank bjb Beri Peluang Usaha

0
170
bank bjb Dorong ASN Pemda Kabupaten Garut Tetap Produktif di Masa Pensiun
bank bjb Dorong ASN Pemda Kabupaten Garut Tetap Produktif di Masa Pensiun

GARUT, STATUJABAR.COM – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) berkomitmen untuk mendorong Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut agar tetap produkti di masa pensiun.

Hal ini dibuktikan bank bjb Cabang Garut bekerja sama dengan Divisi Kredit Ritel bank bjb mengadakan Talkshow yang membahas mengenai cara agar dapat menjalani masa pensiun secara produktif. Acara ini didukung penuh Pemda Kabupaten Garut, SKPD/Intansi terkait, juga Organisasi Pensiunan di Lingkungan Kabupaten Garut.

Acara ini dihadiri Pemimpin Divisi Kredit Ritel bank bjb Rudy Purwadhi, Pemimpin bank bjb Cabang Garut Moch Indra. Turut dihadiri juga oleh Asda 1 Pemda Kabupaten Garut Suherman, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Garut Didit Fajar Putradi, Ketua PWRI, Ketua Pepabri, Ketua PP Polri, dan Ketua P3RI Dapenbun.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakanbank bjb mendukung penuh Pensiunan dengan menyalurkan Kredit Purna Bhakti yang pengembaliannya berasal dari dana pensiun bulanan dengan jangka waktu kredit maksimal 15 tahun.

“bank bjb mendukung para pensiunan melalui bjb Kredit Purna Bhakti dengan harapan dapat membantu tetap produktif di masa pensiun,” ujarnya.

Selain itu, bank bjb bekerja sama dengan PT ASPM komunitas peternakan ayam, dan PT Goopo komunitas peternak sapi, agar Pensiunan dapat menjalankan bisnis di sektor peternakan.

Selain mendirikan bisnis, Pensiunan juga dapat membuka layanan akses perbankan melalui Agen Laku Pandai bank bjb sehingga bisa menjalankan bisnis dengan pemahaman pengelolaan keuangan, serta meningkatkan inklusi keuangan.

“bank bjb setia menemani Pensiunan melalui bjb Kredit Purna Bhakti karena usia bukanlah penghalang untuk terus berkarya,” kata Widi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here