DPC PDI Perjuangan Garut Bagikan Ratusan Takjil Sasar Tukang Becak, Kusir Delman dan Supir Angkot

0
120
Ket Poto : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut Bagikan Ratusan Takjil.
Ket Poto : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut Bagikan Ratusan Takjil.

GARUT, STATUSJABAR.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Garut kembali menunjukkan kepedulian terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

DPC PDI Perjuangan membagikan 100 Paket Nasi Bok, Takjil, Masker dan uang saku, untuk berbuka puasa masyarakat warga Kabupaten Garut.

Sasaranya Yaitu Tukang Becak, Kusir Delman, Supir Angkot, Pengamen dan Pemulung.

Kegiatan rutin sosial ini bukan hanya di Ramadhan berbagi takjil semata saja, namun program berbagi kebahagiaan juga terus dilakukan DPC PDI-P Garut untuk senantiasa dapat membantu antar sesama pada yang membutuhkan.

Nampak dalam Berbagi Takjil tersebut, lima anggota DPRD dari fraksi PDI Garut, dan Jajaran pengurus DPC PDI-P Garut, Kegiatan dipimpin langsung ketua DPC PDI-P Garut Yudha Puja Turnawan dengan mengedepankan Prokes Covid -19.

Takjil dan masker ini diberikan kepada masyarakat pengendara yang melintas tepat yang melintas di Kantor Sekretariat DPC PDI-P Garut Jalan Merdeka

“Iya, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan Puasa, selain menyiapkan takjil kami pun suka berkeliling berbagi saat sahur tiba,” Ucapnya Yudha Puja Turnawan selaku ketua DPC PDI-P Kab. Garut.

Dikatakan Yudha, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PDI Perjuangan untuk selalu mendekatkan diri pada masyarakat bisa membawa manfaat bagi semuanya

”Saya berharap melalui kegiatan ini setidaknya bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 yang masih meraih rezeky dijalanan memasuki berbuka puasa,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here