DPC PDI Perjuangan Garut Bantu Rumah Roboh di Cijelereun Desa Cikedokan

0
152
Ket Poto : Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan secara simbolis memberikan bantuan untuk Mak Iroh di Lokasi Rumah Roboh ( Dok-Red )
Ket Poto : Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan secara simbolis memberikan bantuan untuk Mak Iroh di Lokasi Rumah Roboh ( Dok-Red )

GARUT, STATUSJABAR.COM – Dikabarkan pada Kamis (20/05/2021) Rumah milik pak Mak Iroh Roboh Akibat hujan deras.

Mendapat informasi tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan dan Anggota DPRD Garut Dapil 4 Dudeh Ruhiyat mengunjunginya untuk ikut berbela sungkawa dan memberikan bantuan.

“Sebagai bentuk apresiasi akan kokohnya gotong royong warga. DPC PDI Perjuangan bergotong royong 1 juta rupiah. begitu juga dengan Pak Dudeh Ruhiyat Anggota DPRD Dapil IV dari Fraksi PDI Perjuangan bergotong royong 1 juta rupiah,” Kata Yudha Puja Turnawan kepada media, Mingggu (23/05/2021).

Dikataka Yudha, Allhamdulilah Pemerintahan Desa Cikedokan mengalokasikan 7 juta rupiah dan warga sekitar hari ini secara bergotong royong memperbaiki rumah Mak Iroh. Saya sangat mengapresiasi kegotong royongan masyarakat sini, Semoga rumah Mak Iroh cepat selesai.

“DPC juga menyambangi warga kurang mampu di lingkungan RW 05 dan berbagi tali asih memberikan bingkisan paket sembako,” Katanya.

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut Yuyus M Kartawiredja Saat memberikan Bingkisan sembako untuk Lansia di Lingkungan sekitar.

Sementara itu Kepala Desa Cikedokan, Kecamatan Bayongbong, melalui perangkatnya Deni menyampaikan terimakasih atas bantuan yang di berikan baik itu dari DPC PDI Perjuangan maupun dari Anggota DPRD Garut Dapil 4 Pak Dudeh Ruhiyat.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, mudah mudahan kebaikan yang telah di berikan di balas oleh Allah SWT,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here