DPC PDI Perjuangan Garut Bersama Camat Kersamanah Kunjungi Korban Kebakaran dan Berikan Bantuan

0
41
Secara Simbolis Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Basri Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran, Senin (08/11/2021)
Secara Simbolis Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Basri Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran, Senin (08/11/2021)

GARUT, STATUSJABAR.COM – DPC PDI Perjuangan Garut, bersama Camat Kersamanah, dan Kepala Desa Kersamanah menengok Korban Kebakaran di Kampung Sindangsari, RT 03 RW 09, Desa Kersamanah, Kecamatan Kersamanah, Garut Jawa Barat, Senin (08/11/2021).

DPC PDI Perjuangan Garut yang di Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan, Basri mengatakan, Kunjungannya dalam rangka ikut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa rumah pak Ojay.

“Atas Intruksi Ketua DPC PDI Perjuangan, hari ini kita mengunjungi korban Kebakaran Bersama Camat Kersamanah, PAC Kersamanah dan Kepala Desa Kersamanah untuk Ikut Berbela sungkawa,” Kata Basri.

Dikatakan Basri, dalam kegiatan ini dirinya ikut bergotong royong menyumbangkan uang tunai dari PAC dan 10 Bingkisan Paket Sembako.

“Harapan kami Pemerintahan Desa dan RW setempat bisa memperkokoh kegotongroyongan warga,” Harapnya.

Sementara itu Camat Kersamanah, Muhrom mengucapkan terimakasih kepada Pak Yudha dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut yang telah membantu warganya.

“Atas nama pemerintah Kecamatan Kersamnah, saya mengucapkan terimakasih Mudah – Mudahan Ini bisa mrmbantu korban kebakaran,” Tutup Camat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here