DPC PDI Perjuangan Garut Bersama Puskesmas Siliwangi Gelar Vaksin Dosis Kedua di Kampung Muara

0
59
DPC PDI Perjuangan Garut menggelar Vaksinasi Dosis Kedua (Foto: Dok-red)
DPC PDI Perjuangan Garut menggelar Vaksinasi Dosis Kedua (Foto: Dok-red)
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COM – Membantu upaya pemerintah dalam mempercepat pemenuhan vaksinasi COVID-19 agar segera terwujud herd immunity atau kekebalan masyarakat.

DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Garut bekerjasama dengan UPT Puskesmas Siliwangi menggelar Vaksinasi massal Dosis ke Dua di Kampung Muara RW. 07 Kelurahan Muarasanding, Kecamatan GarutKota, Senin (06/09/2021).

Adapun jumlah peserta yang disuntik vaksin pada kesempatan ini sebanyak 200 orang yang merupakan peserta vaksin pertama yang dilakukan pada bulan sebelumnya.  

Sama seperti vaksin sebelumnya, vaksin kali ini tidak menimbulkan kerumunan dan antrian panjang serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal ini karena panitia telah menerapkan undangan melalui SMS atau pesan Whatsapp.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut, Yuyus M Kartawiredja di Dampingi Wakil Ketua, Basri

“Ini masih dalam rangkaian vaksin tahap pertama yang dilaksanakan pada orang yang sama dan hari ini untuk tahap keduanya bekerjasama UPT Puskesmas Siliwangi, Kelurahan Muara Sanding,” Kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut, Yuyus M Kartawiredja.

Lanjutnya, Untuk target kita membantu Pemerintah mempercepat penanganan Pandemi ini melalui percepatan Vaksinasi.

“Jadi di perlukan kerjasama antara semua pihak terutama Dinas Kesehatan untuk melaksanakan Vaksinasi ini,” Katanya.

Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut, Dianna di Dampingi Wakil Ketua, Basri saat meninjau kegiatan Vaksinasi

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut, Dianna mengatakan untuk vaksin hari ini kita melaksanakan Vaksin Dosis ke dua yang mana pada vaksin pertama yang dilakukan pada bulan sebelumnya.

“Mudah mudahan dengan adanya vaksinasi kedua ini kita kedepanya bisa menggelar vaksinasi dengan dosis yang lebih banyak lagi,” Tutup Dianna.

Ditempat yang sama, Dasep warga Muarasanding mengucapkan banyak terimakasih atas telah di selenggarakanya Vaksin di lingkungan Kelurahan Muarasanding.

“Terimakasih PDI Perjuangan telah mengadakan Vaksin disini, saya merasa terbantu karena dekat dari rumah,” Pungkasnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here