DPC PDI Perjuangan Garut Blusukan di Paminggir Bagikan Sembako Dimasa Perpanjangan PPKM Darurat

0
124
Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Garut memberikan bantuan Kepada warga Kelurahan paminggir di masa perpanjangan PPKM Darurat Covid-19 (red)
Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Garut memberikan bantuan Kepada warga Kelurahan paminggir di masa perpanjangan PPKM Darurat Covid-19 (red)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Dimasa perpanjangan PPKM, DPC PDI Perjuangan Garut. Bagikan Bantuan sembako untuk warga masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan di Wilayah Kerja Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Senin (26/07/2021) Pagi.

“Seperti kita ketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pernyataan resmi perihal perkembangan terkini PPKM Level 4 Dan memutuskan untuk melanjutkan penerapan PPKM level 4 dari tanggal 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021 mendatang, dengan demikian saya sebagai Anggota DPRD sekaligus Ketua DPC PDI-Perjuangan sudah barang tentu memperhatikan warga masyarakat yang terdampak perpanjangan PPKM tersebut,” Tuturnya

Kata Yudha, hari ini dirinya bersama rombongan DPC PDI-Perjuangan menyalurkan bantuan puluhan sembako dari Anggota DPR RI Pak Dony Maryadi Oekon untuk warga masyarakat yang terdampak perpanjangan PPKM tersebut.

“Kita fokuskan dulu bagi masyarakat yang berada dibawah garis kemiskinan, seperti data yang diberikan oleh kepala kelurahan Paminggir, yang saat ini tengah berlangsung pembagian secara dor to door oleh jajaran DPC PDI-Perjuangan,” jelas Yudha.

Lebih jauh Disampaikan, di masa perpanjangan PPKM Darurat ini pihaknya berharap warga masyarakat bisa lebih bersabar dan mentaati aturan pemerintah agar penularan covid-19 bisa dikurangi.

“Saya harap masyarakat bisa bersabar dan untuk semua pelaku usaha bisa tetap menjalankan usahanya selama mereka tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya

Sementara Ditempat yang sama, Kepala Kelurahan Paminggir Asep Ridwan mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepedulian Anggota DPRD kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI-Perjuangan Garut yang telah membantu serta meringankan beban warga masyarakat diwilayah kerja Kelurahan Paminggir.

“Tentunya saya mewakili masyarakat mengucapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pa Yudha, atas kepedulian beliau terhadap warga kami, semoga apa yang menjadi kebaikan beliau di balas oleh Allah SWT dengan ganjaran kebaikan yang berlipat ganda,” ungkapnya (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here