DPC PDI Perjuangan Garut dan PAC Banjarwangi Bantu Korban Kebakaran di Desa Talagasari

0
52
DPC PDI Perjuangan Garut dan PAC Banjarwangi Bantu Korban Kebakaran di Desa Talagasari (Dok-Red)
DPC PDI Perjuangan Garut dan PAC Banjarwangi Bantu Korban Kebakaran di Desa Talagasari (Dok-Red)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan, kembali menyambangi warga masyarakat di kampung lamping RT 04 RW 04 Desa Talagasari Kecamatan Banjarwangi.

Kedatangan Legislator yang juga menjabat sebagai ketua DPC PDI-Perjuangan tersebut sengaja menemui warga yang terkena musibah kebakaran rumah milik Ibu Okoy di Wilayah Tersebut.

Dalam kesempatan itu, Yudha Puja Turnawan memberikan sejumlah bantuan guna membangkitkan semangat gotong royong warga, agar rumah yang dikabarkan hangus terbakar tersebut bisa dibangun kembali dengan cara gotong royong warga.

“Hari Ini DPC PDI Perjuangan Garut Bersama Pak Bambang Hernowo Camat Banjarwangi Pak Asep Ridwan Kepala Desa Talagasari menyantuni ibu Okoy di. Hari minggu tanggal 8 agustus kemarim rumah ibu okoy mengalami kebakaran,” Kata Yudha, Selasa (10/08/2021).

Kata Yudha, Pihak pemerintah desa dan kecamatan agar segera melakukan kordinasi dan usulan ke Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim).

“Isyaallah nanti DPC PDI Perjuangan akan kembali bergotong royong,” Katanya

Sementara Itu Camat Banjarwangi Bambang Hernowo mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan DPC PDI Perjuangan.

“Atas nama pemerintahan kecamatan. Allhamdulilah dengan adanya bantuan dari DPC PDI Perjuangan yang pada intinya ini sangat membantu,” Ungkapnya

Hal yang sama di ucapkan Kepala Desa Talagasari Asep Ridwan Dirinya atas nama pemerintah Desa mengucapkan banyak banyak terimakasih.

“Terimakasih atas bantuan bakti sosialnya terutama telah datang langsung kesini untuk memberikan bantuan untuk ibu Okoy, sekali lagi terimakasih,” Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here