DPC PDIP Garut Kembali Berikan Doorprize Bagi yang Divaksin di Kadungora, Bupati: Kolaborasi Luar Biasa

0
49
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut, Yuyus M Kartawiredja saat memberikan Doorprize kepada pemenang, (Foto: Dok-red)
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Garut, Yuyus M Kartawiredja saat memberikan Doorprize kepada pemenang, (Foto: Dok-red)
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COM – Vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Kecamatan Kadungora hari ini (29/8/2021) benar-benar luar biasa. Banyak pihak yang gotong royong mendorong masyarakat agar mau divaksin.

Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kadungora bersama TNI POLRI ini juga diikuti oleh Anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan, KNPI, dan pengusaha Mang Duyeh.

Dikunjungi Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman

Pada hari ini Bupati Garut Rudy Gunawan juga tampak memberikan doorprize bagi warga. Kemudian Anggota DRPD Garut Fraksi PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan juga memberikan doorprize mesin cuci dan hadiah menarik lainnya.

Yudha Puja Turnawan yang juga selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, didampingi pengurus DPC antara lain, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Basri, Sekjen DPC PDI Perjuangan Garut, Yuyus Kartawiredja dan kader lainnya.

Acara serupa dengan pembagian doorprize yang dilakukan DPC PDI Perjuangan ini merupakan yang kesekian kalinya. Hal ini sebagai wujud komitmen PDI Perjuangan untuk membantu Pemerintah dalam percepatan pananganan pandemi covid-19 melalui vaksinasi.

Dikunjungi Bupati Garut, H Rudy Gunawan

Bupati Garut Rudy Gunawan mengapresiasi atas gotong royong semua pihak pada vaksinasi hari ini di Kecamatan Kadungora.

“Ini kolaborasinya bagus. Ini gotong royong. Vaksinnya dari negara, penyelenggara kecamatan TNI POLRI, ada sponsornya dari perusahaan mang Duyeh ada juga dari DRPD PDI-P ya. Ini luar biasa berkolaborasi termasuk KNPI ini yang luar biasa itu,” ujar Rudy kepada awak media.

“Semoga ini kekompakan yang ada di Kecamatan Kadungora bisa memberikan dampak terhadap penyelesaian masalah covid. Termasuk mungkin nanti terhadap bansos-bansosnya ya kami juga mempersiapakan,” ujar Rudy.

Rudy juga mengaku banggga karena Presiden juga mengapresiasi penanganan covid-19 di Kabupaten Garut yang dinilai cukup berhasil menangani covid-19.

“Ini adalah kekompakan di tingkat satgas kabupaten sampai di tingkat satgas warga. TNI POLRI Pemerintah daerah di dalamnya di situ ada puskesmas sebagai ujung tombak karena menyangkut masalah tracing tracking dan juga vaksinasi ya. Tapi juga tidak terlepas dari 3 pilar. Saya memuji tiga pilar yang di desa yaitu kepala desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa ya, yang luar biasa termasuk para RW para RT ini kerja gotong royong termasuk nasihat nasihan dari DRPD ya,” ujar Rudy.

Wakil Bupati Helmi Budiman juga tampak hadir dalam acara vaksinasi di Kecamatan Kadungora ini. Helmi Budiman juga mengapresiasi gotong royong semua pihak dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Garut ini. (RG)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here