DPC PDI Perjuangan Garut Sediakan Doorprize Diacara Gebyar Vaksinasi di Desa Girimukti Singajaya

0
80
Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan saat memberikan Doorprize kepada pemenang, Selasa (21/09/2021)
Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan saat memberikan Doorprize kepada pemenang, Selasa (21/09/2021)


GARUT, STATUSJABAR.COM
– Percepatan capaian vaksinasi di Kabupaten Garut terus disambut antusias tinggi dari masyarakat. Hal itu terlihat dari peserta vaksin di Desa Girimukti, Kecamatan Singajaya, Garut Jawa Barat, Selasa (21/09/2021).

Selain kesadaran masyarakat yang semakin baik, tentu adanya dorongan dari DPC PDI Perjuangan Garut juga sangat membantu. Pasalnya ada sejumlah Doorprize yang disediakan DPC PDI Perjuangan Garut yaitu mesin cuci dan TV LED 32 inc, Dispenser dan Peralatan Dapur yang lainua.

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan menjelaskan, vaksinasi ini merupakan kerjasama antara Dinas Kesehatan dari Puskesmas Singajaya, Forkopimcam Singajaya, Pemdes Girimukti dan DPC PDI Perjuangan hari ini ikut membantu menyukseskan mendorong warga dengan memberikan sejumlah Doorprize.

“Dari 32 Ribu warga Singajaya yang menjadi sasaran vaksinasi. yang sudah di vaksin baru 10 persennya. ada beberapa Desa yang tingkat partisipasinya rendah seperti Desa Girimukti dan Desa Singajaya,” Kata Yudha kepada media.

Lanjut dikatakan Yudha, Sampai hari ini baru 439.040 warga garut yang sudah divaksin dosis 1 dari 1.977.000 warga garut yang menjadi sasaran vaksinasi.

“Kita berharap semua pihak bersinergi untuk percepatan vaksinasi di Garut,” Harap Yudha.

Ditambahkan Yudha, Untuk Gebyar vaksinasi selanjutnya akan diselenggarakan di Desa singajaya Kecamatan Singajaya.

Sementara itu Camat Singajaya, Budiman Rahayu mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang telah membantu gebyar acara vaksin.

“Allhamdulilah Gebyar Vaksin ini di ikuti warga masarakat sangat antusias, Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada semua jajaram yang telah membantu Gebyar Acara Vaksin ini,” Pungkasnya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here