DPC PDIP Garut dan Anggota DPRD Dapil 5 Ringankan Beban Korban Kebakaran di Tanjungkarya Samarang

0
76
DPC PDI Perjuangan Garut dan Anggota DPRD Garut Dapil 5 Mamat Rahmat saat memberikan uang tunai dan Bingkisan Paket Sembako (Dok-Red)
DPC PDI Perjuangan Garut dan Anggota DPRD Garut Dapil 5 Mamat Rahmat saat memberikan uang tunai dan Bingkisan Paket Sembako (Dok-Red)

GARUT, STATUSJABAR.COM – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut hari ini 15 Agustus, mengunjungi korban kebakaran di kampung rantun, Desa Tanjungkarya, Kecamatan Samarang.

Ada dua kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran di kampung rantun tersebut. diantaranya korban atas nama Amud dan Mak Ocih yang mengalami kebakaran kemarin (14/8/2021) jam 13.00 wib.

Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan hadir dalam kunjungan tersebut didampingi Wakil Ketua DPC Basri, Sekjen DPC Yuyus Kartawiredja, Wakil Ketua Bidang Politik teh Ari dan anggota lainnya.

Hadir pula Anggota DPRD Garut Dapil 5, Fraksi PDI Perjuangan Mamat Rahmat, juga Kepala Desa Tanjungkarya Dedi.

Yudha menjelaskan, dalam kunjungan tersebut pihaknya ingin menyampaikan ikut berbelasungkawa sekaligus memberikan bantuan uang tunai dan sembako kepada korban. Diharapkan bantuan itu bisa membantu meringankan beban yang diderita kedua keluarga tersebut.

“DPC PDI Perjuangan ikut berbelasungkawa dan menyantuni bingkisan sembako dan sejumlah uang tunai untuk meringankan beban Emak Ocih dan pak Amud,” tegas Yudha.

Yudha juga berharap Pemerintah Desa bisa memperkokoh kegotong Royongan untuk membantu korban.

“Semoga pemerintahan desa bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk memperbaiki rumah emak Ocih dan pak Amud,” tutup Yudha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here