DPC PDIP Garut Gelar Gebyar Vaksinasi di Desa Sirnasari Samarang, Arie Maria Hasan: Untuk Meningkatkan Herd Immunity

0
22
Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Arie Maria Hasan (Kaos Merah) di Desa Sirnasari, Kecamatan Samarang, Sabtu (23/10/2021)0
Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Arie Maria Hasan (Kaos Merah) di Desa Sirnasari, Kecamatan Samarang, Sabtu (23/10/2021)0
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COM – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut kembali melakukan gebyar vaksinasi covid-19. Vaksinasi dilakukan di Desa Sirnasari, Kecamatan Samarang bekerjasama dengan Forkopimcam Samarang, Puskesmas Samarang dan Pemdes Sirnasari, Sabtu (23/10/2021).

Melalui Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Arie Maria Hasan menjelaskan, kuota yang disediakan oleh puskesmas Samarang hari ini mencapai 1000 dosis vaksin.

Antusiasme masyarakat Desa Sirnasari menurut Arie sangat tinggi. Sehingga dalam waktu singkat jumlah warga yang sudah divaksin pun cukup banyak yang mengantre untuk mendaftar.

Bahkan diantara dosis yang diberikan ada juga untuk dosis kedua karena banyak masyarakat Desa Sirnasari yang meminta divaksin dosis kedua.

“Tadinya kita berharap untuk dosis pertama, tapi banyak warga yang ingin vaksin dosis kedua juga,” ujar Arie kepada media

Untuk mendorong minat masyarakat sendiri, seperti biasanya menurut Arie, DPC PDI Perjuangan menyediakan sejumlah doorprize. Ini juga berkat dukungan dari Anggota DPR RI Dony Maryadi Oekon, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Barat, Memo Hermawan, dan Anggota DPRD Garut, Yudha Puja Turnawan.

“Untuk dooprize sendiri kita seperti biasa ya, DPC PDI Perjuangan Garut menyediakan doorprize berupa mesin cuci dan beberapa alat rumah tangga seperti rice cooker, dispenser dan sebagainya,” ujarnya.

Arie juga memastikan, gebyar vaksinasi serupa akan kembali dilakukan di beberapa tempat lain.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here