Fasilitasi Kader Posyandu Desa Situsaeur, Ketua DPC PDIP Garut Berikan Laptop

0
344

GARUT, STATUSJABAR.COM – Menyadari akan pentingnya peranan kader posyandu, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Yudha Puja Turnawan dalam resesnya beberapa hari yang lalu di Desa Situsaeur berjanji akan memberikan sebuah laptop untuk membantu kinerja kader dalam pengerjaan laporan dan mendukung program digitalisasi yang digencarkan oleh pemerintah Desa Situsaeur.

Bertempat di Kantor Desa Situsaeur, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Yudha Puja Turnawan serahkan sebuah laptop kepada ketua Kader posyandu yang ikut disaksikan Kades Situsaeur, Sekdes Situsaeur, Ketua PKK Desa Situsaeur, Anggota Kader Posyandu dan staf Desa Situsaeur.

Sesuai yang diucapakan saat reses beberapa hari yang lalu, Yudha mengatakan bahwa kader posyandu mempunyai peran penting dalam sebuah wilayah.

“Tidak bisa kita pungkiri bahwa peranan kader posyandu sangatlah penting disuatu wilayah, Karena dengan adanya kader posyandu masyarakat sangat terbantu, baik dalam menjaga gizi anak, membantu dalam proses persalinan ibu Hamil dan banyak lagi,” Kata Yudha usai memberikan satu unit Laptop Kamis (21/01/2021).

Sementara itu Kades Situsaeur, Agus Mulyadi mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan kepada kadernya.

“Alhamdulillah, kader kini mempunyai laptop untuk membantu dalam kinerjanya, Kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan Ketua DPC PDIP Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan, kami juga berharap semoga bantuan laptop tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh kader sesuai peruntukannya,” harap Kades.

Terpantau dilokasi Ketua Kader PKK Desa Situseur, Tohariah ikut berterimaksih atas bantuan yang diterima kader posyandu, begitupun Ketua Kader Posyandu Desa Situsaeur, N Hermawati terlihat sumringah, Karena salasatu kendala telah teratasi dalam pembuatan laporan kegiatan seluruh Anggota kadernya yang berjumlah 56 orang yang tersebar disetiap RW di Desa Situsaeur. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here