Geger, Mayat Pria Ditemukan di Hutan Kota Kerkof

0
60
Mayat Tanpa Identitas ( Foto : A Sopyan )
Mayat Tanpa Identitas ( Foto : A Sopyan )
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COM – Warga pengguna jln Merdeka Hutan Kota Kerkof di gegerkan dengan Penemuan Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Mayat yang diketahui berjenis kelamin pria itu ditemukan tergeletak di dalam Hutan Kota Kerkof, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Minggu (20/06/2021) Pukul 14.45 WIB.

Kasi Trantib Kecamatan Tarogong Kidul, Nurjaman, Membenarkan, bahwa mayat tersebut diduga merupakan orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ).

“Ya, betul informasinya Berdasarkan keterangan dari saksi di tempat penemuan, mayat tersebut merupakan orang dengan gangguan jiwa,” kata dia saat dikonfirmasi Media.

Nurjmana menjelaskan, Sejumlah aparat terjun ke lokasi penemuan mayat. Di antaranya anggota Polsek, Koramil, Kasi Trantib, Satpol PP, dan Relawan Desa.

“Saat ini mayat tersebut sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut. Dugaan sementara, ia meninggal karena sakit dan sudah tua. Tidak ditemukan luka-luka di tubuhnya,” ujarnya. 

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here