Gelar Gebyar Vaksinasi di Desa Sukasono Sukawening, Yudha Puja Turnawan: Optimis Akhir Oktober 50 Persen Warga Terpaksin

0
57
Yudha Puja Turnawan bersama Forkopimcam Sukawening, Puskesmas Maripari, dan Pemdes Sukasono menggelar Gebyar Vaksinasi, Senin (25/10/2021)
Yudha Puja Turnawan bersama Forkopimcam Sukawening, Puskesmas Maripari, dan Pemdes Sukasono menggelar Gebyar Vaksinasi, Senin (25/10/2021)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Pemerintah Kabupaten Garut bersama dengan legislator mentargetkan capaian vaksinasi masyarakat Garut 50 persen di akhir Bulan Oktober mendatang.

Sampai tanggal 24 Oktober sudah 821.603 warga Garut yang divaksin dari target sasaran 1977.000 warga Garut yang harus divaksin.

Membantu percepatan vaksinasi di Garut Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Yuda Puja Turnawan ikut serta membantu vaksinasi di berbagai titik di Garut.

Salah satunya di Desa Sukasono Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, dengan target vaksinasi sekitar 1 ribuan orang.

“Sampai tanggal 24 Oktober sudah 821.603 warga Garut yang divaksin dari target sasaran 1977.000 warga Garut yang harus divaksin. Ini berarti baru 41,5 persen,” Kata Yudha di Desa Sukasono, Senin (24/10/2021).

Dikatakan Yudha, Semua Optimis Akhir Oktober Masyarakat Garut 50 Persen sudah terpaksin.

“Kita semua optimis akhir oktober 50 persem warga garut bisa tervaksin. Agar kita bisa kembali ke Level 2,” Katanya.

Ini menjadi tujuan bersama agar Kabupaten Garut bisa naik kembali ke level 2.

“Dan aktivitas pembatasannya bisa lebih longgar, target utama ialah mengakhiri pandemi COVID-19,” Ungkapnya.

Sementara itu, pihak penyelenggara menyiapkan door prize bagi para peserta vaksinasi.

“Untuk mendorong minat masyarakat, DPC PDI Perjuangan menyediakan Doorprize Mesin Cuci, Dispenser, Rice Cooker, Kompor Gas dan Hadiah lainya,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here