Habis di Lalap Si Jago Merah, Wakil Rakyat Yudha Puja Turnawan Ringankan Beban Korban Kebakaran di Wanaraja

0
159

GARUT, STATUSJABAR.COM – Wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Garut Yudha Puja Turnawan kembali turun memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah milik Hamin dan Iyom di Kampung Ciamana RT 02/08 Desa Sindangratu, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Sabtu (01/05/2021) Pagi.

Yudha Puja Turnawan selaku Wakil Rakyat Dapil 1 menyampaikan turut prihatin dan ikut Beebelasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi.

Kedatangan Yudha juga untuk memberikan bantuan Bingkisan Paket Sembako dan Uang tunai.

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban Bah Hamin dan Mak Iyom. Insya Allah pemerintahan desa dan warga akan bergotong royong membangun rumah ibu iyom kembali,” ucap Yudha Puja Turnawan.

Dia berharap dengan kejadian ini Pemerintah Desa dan warga bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk membangun kembali rumah abah Hamin dan Mak Iyom.

Wakil Rakyat Dapil 1 Yudha Puja Turnawan Secara Simbolis Memberikan Uang Tunai ke Mak Iyom.

“Sebagai wakil rakyat dapil 1 tentunya saya ikut bertanggung jawab memperkokoh kegotongroyongan warga. disamping memastikan akan adanya bantuan dari beberapa dinas terkait seperti dinas sosial dan dinas perumahan pemukiman,” Ungkap Yudha Puja Turnawan.

Sementara itu Kepala Desa ( Kades ) Sindangratu Yuyu Sunia mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang di berikan kepada warganya yang terdampak korban kebakaran.

“Sekali lagi saya atas nama pemerintahan Desa Sindangratu mengucapkan banyak terimakasih, saya terharu kepada beliau dimana kalau ada kegiatan atau pembangunan rumah tidak layak huni ( Rutilahu ) beliau selalu hadir memberikan bantuan atau sumbangan kepada warga yang membutuhkan, mudah mudahan kebaikan pak yudha di terima oleh Allah SWT,” Ucap Kades

Mak Iyom Korban Kebakaran.

Hal Senada di ucapakan Ketua RW 08 Totong mengucapkan terimakasih kepada Pak Yudha dan Jajaran telah membantu warganya yang terkena musibah kebakaran.

“Saya berharap dampinganya dari Pak Yudha untuk mendapatkan bantuan fisik dari dinas terkait, kalau di kawal Pak Yudha Biasanya Cepet,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here