HUT TNI Ke-76, Dua Forkopimcam Tarogong Kidul dan Tarogong Kaler Berikan Kue Ulang Tahun ke Koramil 1111/Tarogong

0
155
Forkopimcam Tarogong Kidul dan Forkopimcam Tarogong Kaler saat mendatangi Markas Koramil 1111/Tarogong, Selasa (05/10/2021).
Forkopimcam Tarogong Kidul dan Forkopimcam Tarogong Kaler saat mendatangi Markas Koramil 1111/Tarogong, Selasa (05/10/2021).

GARUT, STATUSJABAR.COM – Momentum Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 76 tahun 2021, Dua Forkopimcam di Tarogong dan jajaran, berkunjung ke Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 1111/Tarogong, Selasa (05/10/2021) siang.

Hadir dalam kunjungan Ini, Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Masrokan SE dan Jajaranya Camat Tarogong Kaler, Eti Nurulhayati dan Jajaranya, Kapolsek Tarogong Kidul, Kompol Alit kadarusman S.Pd,.M.Si dan Jajaranya Serta Camat Tarogong Kidul, Doni Rukmana.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Tarogong Kidul, Kompol Alit kadarusman S.Pd,.M.Si, menyampaikan Selamat HUT TNI Ke-76.

“Kami Polsek Tarogong Kidul beserta jajaran mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76 Semoga TNI Makin Sukses dan Jaya kemudian dalam bersinergi dengan baik TNI Polri bersama dengan Pemda setempat dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayahnya masing tetap berjalan kondusip dan berjalan dengan baik,” Kata Kapolsek Tarkid.

Ditempat yang sama Kapolsek Tarogong Kaler, Iptu Masrokan SE mengucap Dirgahayu TNI Ke-76.

“Kami dari Polsek Tarogong Kaler dan jajaran mengucapkan Selamat Dirgahayu TNI Ke-76 kita Bersatu Kita Berjuang Menang,” Kata Kapolsek Tarkal

Hal yang sama di ucapkan Camat Tarogong Kidul, Doni Rukmana mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-76.

“Saya Doni Rukmana Camat Tarogong Kidul, Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-76. Mudah – mudahan TNI semakin jaya semakin dekat dengan rakyat dan TNI milik kita semua,” Ucap Camat Tarkid.

Senada juga dengan Camat Tarogong Kaler Eti Nurulhayati
mengucapkan selamat HUT TNI Ke-75.

“Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Tarogong Kaler mengucapkan Dirgahayu TNI yang Ke-76 mudah – mudahan tetap menjadi Abdi negara dan Abdi bangsa dan tetap maju jaya selalu TNI dan Khususnya Koramil 1111 Tarogong,” Kata Camat Tarkal.

Sementara itu Danramil 1111/Tarogong, Kapten Dedi Saepuloh, SH dalam sambutanya menyampaikan atas nama pribadi dan Koramil 1111 Tarogong mengucapkan terimakasih kepada Forkopim Tarogong Kaler dan Tarogong Kidul.

“Atas nama pribadi dan Keluarga Besar Koramil 1111 Tarogong mengucapkan banyak terimakasih kepada Forkopimcam Tarogong Kaler dan Forkopimcam Tarogong Kidul, Dihari Ulang Tahun Ini Semoga TNI semakin jaya dan Dicintai Rakyat,” Kata Danramil.

Saya berharap semoga TNI Polri Pemerintahan tetap bersatu dan bisa berjuang dalam rangka kondusipitas baik di tarogong Kidul maupun tarogong kaler, sehingga apa yang kita cita citakan pasti menang Dirgahayu TNI Ke-76

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here