IKS PI Kera Sakti Cabang Garut Gelar Latihan Gabungan Sekaligus Halal Bihalal

0
187
Ket Poto : Anggota Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Cabang Garut sedang melakukan Latihan gabungan ( Dok-Red )
Ket Poto : Anggota Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Cabang Garut sedang melakukan Latihan gabungan ( Dok-Red )
- Advertisement -

GARUT, STATUSJABAR.COM – Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Cabang Garut mengadakan Latihan gabungan (latgab) dan Halal Bihalal 1442 H bertempat di Lapangan Yonif R/303/SSM Cibuluh, Kecamatan Cikajang, Garut Jawa Barat, Rabu (19/05/2021).

Latihan gabungan ini diikuti oleh beberapa Ranting yang tersebar di beberapa wilayah Kabupaten Garut diantaranya Leuigoong, Banyuresmi,Tarogong Kidul, Cilawu dan Desa Cinta Asih Kecamatan Cisurupan.

Ketua Cabang Perguruan IKSPI Kera Sakti Garut, Sertu Agus saat sedang memberikan pengarahan.
Anggota dan Pengurus Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Cabang Garut Poto bersama.

“Selain latihan gabungan kegiatan ini juga sekaligus halal bihalal mengingat masih momen lebaran yang telah kita lewati beberapa hari kemarin,” Kata Ketua Cabang Perguruan IKSPI Kera Sakti Garut, Sertu Agus.

Lanjut ia katakan, Pada latihan gabungan ini sendiri dikomandoi oleh Praka Rully Rinaldi dan Pratu M.Hasim selaku Dewan Teknik Perguruan, jadi selama Ramadhan kegiatan latihan kita kurangi dengan harapan anak-anak dapat menjalankan ibadahnya dengan khusyuk dan maksimal.

Pengurus dan Anggota Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Cabang Garut.

“Maka dari itu setelah lebaran kita harus Cas atau isi ulang memori para siswa agar lebih mantap dalam gerakan jurusnya,” Katanya.

Ia Berharap, kepada seluruh anggota selain tetap mengingat materi yang telah diterima sekaligus kita bermaaf-maafan sehingga pesan moral dan spiritual nya dapat.

“Diharapkan kepada seluruh anggota IKS PI Kera Sakti untuk terus meningkatkan tali silaturahmi serta meningkatkan latihan di Ranting maupun sub koordinator masing masing,” Pungkasnya.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here