IKSPI Kera Sakti Cabang Garut Bagikan Ratusan Takjil Pada Pengguna Jalan

0
413
Ket Poto : Anggota IKSPI Cabang Garut membagikan Takjil, Kepada Pengguna Jalan.
Ket Poto : Anggota IKSPI Cabang Garut membagikan Takjil, Kepada Pengguna Jalan.

GARUT, STATUSJABAR.COM – Menjelang buka puasa, Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Cabang Garut bagikan Takjil kepada setiap pengguna Jalan yang lewat.

Kegiatan tersebut berlangsung di dua lokasi, yakni di Jalan Simpang Sudirman dan di Bunderan STM Ciateul, Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut Jawa Barat, Rabu (05/05/2021).

“Kegiatan ini dilaksanakan sudah kedua kali selama bulan Ramadhan selain untuk meningkatkan ketaqwaan, sekaligus agar IKSPI Kera Sakti semakin dikenal oleh masyarakat Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Garut,” Kata Sertu Agus.

Lebih lanjut ia menjelaskan, selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yang terpenting dalam kegiatan ini ialah untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa kekeluargaan bagi anggota IKSPI Kera Sakti yang ada di Kabupaten Garut.

Poto Bersama Pelatih, Pengurus dan Anggota IKSPI Cabang Garut.

“Adapun jumlah Takjil yang kami bagikan berjumlah 300 kotak takjil. Namun intinya, bukan sedikit atau banyak nya takjil yang kita bagikan, namun kegiatan ini merupakan ajang untuk memupuk rasa silaturahmi dan kekeluargaan antar sesama anggota IKS PI Kera Sakti yang ada di Cabang Garut Ini,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here