Istri Bupati Garut Positif Covid-19, H Rudy Gunawan : Mohon Doanya

0
1464

GARUT, STATUSJABAR.COM – Selasa, 2 Februari 2021, Hj Diah Kurniasari resmi dinyatakan terpapar Covid 19 hasil Swab PCR tim dokter dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) dr Slamet, dengan menggunakan ambulan Sijeruk 119, istri Bupati Garut H Rudy Gunawan itu langsung dibawa ke RSUD dr Slamet dan menempati ruang Isolasi.

Kepada Media, Bupati Garut, menyampaikan, dari hasil Swab PCR yang diterima hari Selasa ( 2/2 ) ibu dinyatakan Positif terpapar Covid 19, sehingga hari itu juga harus menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD dr Slamet.

“Sementara itu hasil Swab PCR yang dikeluarkan rumah sakit yang sama, Alhamdulillah saya negatif Covid 19” kata Bupati Rudy Gunawan.

Untuk itu sambungnya, dirinya memohon kepada warga masyarakat Garut untuk mendoakan ibu Diah agar bisa secepatnya sehat kembali seperti sediakala.

“Saya mohon doa dari segenap masyarakat Garut untuk kesembuhan ibu Bupati yang saat ini di isolasi dengan perawatan Covid 19 di RSUD dr Slamet, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT” Ucap Bupati.

Sementara itu doa untuk kesembuhan ibu Bupati Diah Kurniasari terus mengalir dari seluruh kalangan masyarakat yang ada di kabupaten Garut, Camat Kadungora Ahmad Mawardi melalui saluran teleponnya menyampaikan titip doa bagi kesembuhan ibu Bupati Diah Kurniasari.

“Pang dugikeun kang, mugia ibu enggal dipaparinan kasehatan tina panyawatna ( Tolong Sampaikan kanh, Semoga ibu cepat diberikan kesembuhan dari penyakit yang dideritanya ) ” Tutur Ahmad Mawardi. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here