Jumat Berkah, Kader PDI Perjuangan Garut Ngabuburit Dengan Berbagi Sembako ke Lansia Tua

0
79

GARUT, STATUSJABAR.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut tak kenal lelah untuk senantiasa berbagi dengan masyarakat miskin di Kabupaten Garut.

Kali ini DPC PDI Perjuangan Garut menggelar jumat berkah dengan Ngabuburit Sambil memberikan bantuan bingkisan paket sembako ke Lansia Tua di dua kampung, Yaitu Kampung Caringin, Kampung Cokubang, Kelurahan Lebakjaya, Kecamatan Karangpawitan, Garut Jawabarat, Jumat (16/04/2021) Sore.

Seperti biasanya, dalam kesempatan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan beserta jajaran.

“Hari Ini kita silaturahmi ke rumah abah Ape, Setahun yang lalu pada Bulan Ramadhan Kita Lakukan Baksos berbagi bingkisan paket sembako di Kampung Caringin Lebakjaya, Allhamdulilah Rumah Abah Ape sudah beres berkat kerjasama semua pihak ada dari DPC Perjuangan Garut, Uang tunai, Semen, Pasir kemudian ada dari CSR BJB 11 juta. Sehingga Abah Ape dan Mak Ape Menempati Yang Sangat Layak,” Kata Yudha Puja Turnawan, yang juga anggota DPRD Garut ini.

Silaturahmi Kerumah Abah Ape di Kampung Caringin, Kelurahan Lebakjaya, Karangpawitan, Garut

Dikatakanya, usai silaturahmi ke Abah Ape dan Mak Ape Yudha Puja Turnawan Melanjutkan berbagi bingkisian sembako ke Janda Tua, Lansia dan mengunjungi Abah Ahim di kampung Caringin, Kelurahan Lebakjaya sama seperti Abah Ape.

“Setahun Lalu berbagi sembako ke abah ahim rumahnya dulu tidak layak huni. Allhamdulilah berkat gotong royong kini abah ahim menempati rumah yang lebih layak huni,” Ungkap Yudha.

Lanjutnya, apa yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Garut ini memang merupakan tanggung jawab sosial partai. Memperkuat solidaritas sosial, kerja untuk rakyat adalah skala prioritas terpenting.

“Dengan Jumat berkah Ini, Semoga Allah SWT senantiasa memudahkan segala urusan, memberikan keberkahan untuk setiap ikhtiar, dan membukakan pintu rezeki serta segala pintu kebaikan untuk kita semua, apalagi sekarang di bulan ramadhan ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here