Jun Said Calon Kepala Desa Caringin Siap Mengabdikan Diri Untuk Desa Caringin Hebat

0
833

GARUT, STATUSJABAR.COM – Jun Said siap kembali mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Sebelumnya Jun Said Mengundurkan diri dalam kepemimpinanya pada tahun 2008 – 2014 Karena dirinya Mencalokan Anggota DPRD Garut Dapil 3.

Pencalonan Jun Said dalam pilkades ini didukung oleh dari berbagai pihak termasuk warga Caringin, sosok yang dermawan ini mempunyai Visi dan Misi dan Program program kerja yang Bagus, adapun Visi dan Misi tersebut adalah “Sejahtera Desanya Bahagia Warganya” dengan tagline “Caringin Hebat Caringin Sejahtera”.

Pria yang di Akrab disapa Jon Ini lahir pada 12 Mei 1964 di Garut, Jun Said atau Jon Ini mudah bergaul di semua kalangan, baik di kalangan pemuda millenial, orang yang lebih tua darinya, ibu-ibu rumah tangga, hingga kalangan anak-anak.

Figur bakal calon Kades Caringin, Jun Said juga dikenal mampu menampung aspirasi dan kebutuhan masyarakat dari semua kalangan ini, mengusung tagline “Desa Caringin yang Hebat dan Sejahtera”.

Saat berbincang dengan media statusjabar.com , Jun Said mengaku, dirinya kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala desa Caringin, tidak lain karena dukungan dari para tokoh masyarakat dan untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan.

“Sebetulnya saya didaftarkan, bukan mendaftar. Karena saya berangkat sebagai kepala desa Caringin atas kehendak masyarakat. Semoga desa Caringin selalu lebih baik,” Kata Jun Said, Selasa (18/05/2021) di Garut.

Diketahui, dengan kepemimpinan Jun Said Pada Priode dulu 2008 – 2014 desa Caringin menjadi desa yang bertransformasi menjadi desa modern dengan berbagai terobosan dan langkah-langkah strategis.

Banyak prestasi yang digapai Jun Said dalam memimpin Desa Caringin waktu itu. Salah satu Prestasi Jun Said memimpin desa, berhasil mengantarkan desanya berbagai juara.

Membangun desa dengan kemandirian ekonomi juga digagas Jun Said. Salah satu upaya untuk meningkatkan produktifitas ekonomi masyarakat dengan menciptakan para wirausahawan bagi kalangan muda. (Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here