Kades Terpilih Desa Lingkungpasir, Prihata Fathurohman Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakatnya

0
82
Kepala Desa Terpilih Desa Lingkungpasir Prihata Fathurohman S.IP Bersama Istri saat mengikuti Pelantikan di Aula Kantor Kecamatan Cibiuk (red)
Kepala Desa Terpilih Desa Lingkungpasir Prihata Fathurohman S.IP Bersama Istri saat mengikuti Pelantikan di Aula Kantor Kecamatan Cibiuk (red)
- Advertisement -


GARUT, STATUSJABAR.COM – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Lingkungpasir Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut yang diselenggarakan pada 8 Juni 2021 lalu mengantarkan Prihata Fathurohman S.IP sebagai calon kepala desa terpilih.

Prihata Fathurohman yang biasa di panggil Hata mengaku bersyukur dan akan mengemban amanah dari masyarakat dengan sebaik baiknya demi memajukan Desa Lingkungpasir untuk Enam tahun ke depan.

“Selaku calon kepala desa terpilih saya akan melaksanakan amanah masyarakat untuk mewujudkan Desa Lingkungpasir yang berkemajuan, adil dan makmur. Mudah mudahan saya bisa menjadi pelayan masyarakat, sesuai dengan aturan yang berlaku. Dengan semangat kebersamaan mari kita tingkatkan kesejahteraan,” kata Prihata fathurohman usai dilantik Kepada media, Rabu (28/07/2021).

Hata juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai kepala Desa.

“kita wujudkan partisipasi Anggaran Anggaran yang berbasis kerakyatan,” Katanya.

Sementara salah seorang warga sekitar mengatakan, Pilkades berjalan lancar dan demokratis. Kinerja panitia juga sangat maksimal dalam memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan Pilkades.

“Saya mengapresiasi semua panitia Pilkades yang telah bekerja keras dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkades,” Ujar salah satu warga lingkungpasir. (**)

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here