Kapolsek Garut Kota Wakili Kapolres Giat Bakti Kemanusiaan Terhadap Keluarga Korban Terperosok Ke Dalam Septic Tank

0
59

GARUT, STATUSJABAR.COM – Kapolsek Garut kota sekaligus mewakili Kapolres Garut dan pers polsek melakukan bakti kemanusiaan terhadap keluarga almarhum yang meninggal terperosok kedalam septiteng atau sumur pembuangan, Senin (10/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut hadiri oleh Keluarga korban, Rw 06, Lurah Cimunncang, Warga sekitar dan Kapolsek beserta anggota

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Garut Kota Kompol Hermansyah.SH menyampaikan terhadap keluarga korban yang di tinggalkan turut bela sungkawa yang sedalam dalamnya dan berdoa semoga keluarga diberi ketabahan dan kesabaran selain itu kapolsek memberikan tali asih berupa sembako, baju buat lebaran dan uang tunai.

Adapun data penerima bantuan keluarga korban anak Yatim piatu (alm.roni+ratna) diantaranya Puput fitria (P) 13 tahun dan Aqil (L) 7 tahun serta Anak Yatim (alm.jaka) diantaranya Andika permana (L) 14 tahun dan Reza arfan (L) 5 tahun

Sementara, Kapolres Garut dan Kapolsek Garut Kota mendapat ucapan terimakasih dari keluarga korban dan Rw setempat atas sumbangsihnya yang diberikan.

Bantuan kemanusian terhadap keluarga korban yang kini menjadi anak yatim piatu. Bahwa uluran tangan seperti tersebut di atas sangat di butuhkan oleh pihak keluarga kedapannya.


Rilis Humas Polres Garut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here