Kapolsek Kadungora Berikan Bantuan Sembako Bagi Pasien Covid 19 Yang Sedang Isolasi Mandiri

0
26
Kapolsek Kadungora bersama Kepala Desa Karangmulya berikan Bantuan sembako bagi Pasien Covid 19 yang sedang Isolasi Mandiri (Foto: Humas)
Kapolsek Kadungora bersama Kepala Desa Karangmulya berikan Bantuan sembako bagi Pasien Covid 19 yang sedang Isolasi Mandiri (Foto: Humas)

GARUT, STATUSJABAR.COM – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Kadungora Polres Garut memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang menjalani Isolasi Mandiri karena terpapar Covid-19.

Bantuan tersebut diberikan kepada Warga di wilayah Desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora.

Kapolsek Kadungora Kompol Drs. H Krisna Irawan mengatakan, pihaknya tidak hanya membagikan bantuan berupa sembako melainkan memberikan suport kepada 7 keluarga yang sedang mengisolasi diri tersebut.

“Kami Polsek Kadungora Bersama Pemerintahan Desa Karangmulya terus memberikan support kepada warga yang saat ini terpapar Covid-19,” kata Kapolsek kepada media, Senin (12/07/2021).

Dikatakan Kapolsek, pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Kadungora Khususnya wilayah Desa Karangmulya, dimana 7 warga tersebut sedang melakukan isolasi mandiri, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengikuti aturan pemerintah tentang percepatan penanganan Covid-19.

“Dengan bantuan ini semoga masyarakat dapat merasakan kehadiran kami Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian warga masyarakat yang lain untuk lebih peduli kepada warga yang terpapar virus Covid-19,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here