Kejar 70 Persen di Akhir Tahun, DPC PDI Perjuangan dan Forkopimcam Cibalong Gelar Gebyar Vaksinasi di Desa Sagara

0
132
Anggota DPRD Dapil 3 Bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut dan Forkopimcam Cibalong Menggelar Gebyar Vaksinasi di Desa Sagara, Sabtu (20/11/2021)
Anggota DPRD Dapil 3 Bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut dan Forkopimcam Cibalong Menggelar Gebyar Vaksinasi di Desa Sagara, Sabtu (20/11/2021)

GARUT, STATUSJABAR.COMAnggota DPRD Garut Dapil 3 dari Fraksi PDI-Perjuangan, Dadan Wandiandyah Bersama DPC PDI Perjuangan Garut, Forkompimcam Cibalong dan UPT Puskesmas Maroko menyelenggarakan Gebyar Vaksinasi tingkat di Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Garut Jawa Barat, Sabtu (20/11/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Garut yang juga Ketua DPC PDI-P Garut Yudha Puja Turnawan mengatakan Tingkat partisipasi di desa sagara baru 41 persen. dari 3800 warga yang menjadi sasaran vaksinasi baru 1558 warga yang sudah divaksin.

“Agar warga yang belum divaksin antusias, Anggota DPRD Dapil 3 Dadan Wandiansyah menyediakan doorprize berupa Mesin Cuci, Dispenser, Kompor Gas dan Rice Cooker, Saya selaku ketua DPC PDI Perjuangan Garut menyediakan 120 bingkisan sembako untuk lansia yang divaksin,” Katanya.

Lanjut Dikatakan Yudha, Kegiatan ini adalah bagian dari upaya gotong royong kami untuk percepatan vaksinasi di kabupaten garut.

“Ini Untuk mengejar target 70 persen populasi sudah Divaksin di akhir tahun. agar Herd Immunity ( kekebalan kelompok ) bisa tercapai, Tentunya agar Pandemi Covid-19 segera berakhir,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here